Presiden FC Barcelona : Belum Ada Pembicaraan Soal Griezmann

Presiden FC Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan juara La Liga tersebut belum berbicara dengan Antoine Griezmann tentang kepindahannya ke Camp Nou.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  23:56 WIB
Presiden FC Barcelona : Belum Ada Pembicaraan Soal Griezmann
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden FC Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan juara La Liga tersebut belum berbicara dengan Antoine Griezmann tentang kepindahannya ke Camp Nou.

Bintang Prancis Griezmann tampak hendak bergabung dengan Barca yang ditukangi Ernesto Valverde setelah mengumumkan niatnya untuk menemukan klub baru setelah lima musim di Atletico Madrid.

Namun, rencana kepindahan itu meredup di tengah minat yang dilaporkan muncup pula dari Paris Saint-Germain sampai CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin menyalakan kembali rumor tentang kesepakatan yang telah dilakukan.

Gil Marin, dalam sebuah wawancara dengan Movistar, mengaku mengetahui tentang rencana kepergian Griezmann ke Barca sejak Maret lalu.

Namun, kenyataannya pada Senin (17/6/2019) malam WIB Bartomeu membantah perkembangan itu, mengatakan kepada siaran Spanyol RAC1: "Tidak ada [kedatangan Griezmann] yang akan diumumkan.”

"Kami selalu mengatakan hal yang sama. Kami belum berbicara dengannya. Tidak ada apa-apa yang dapat disampaikan mengenai hal itu. Kita akan melihat bagaimana pasar berubah dalam beberapa hari dan pekan ke depan," lanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, Liga Spanyol, atletico madrid

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup