Paul Pogba Buka Peluang Tinggalkan Manchester United

Gelandang Manchester United Paul Pogba menyatakan bahwa terbuka kemungkinan baginya meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Juni 2019  |  22:17 WIB
Paul Pogba Buka Peluang Tinggalkan Manchester United
Paul Pogba - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Manchester United Paul Pogba menyatakan bahwa terbuka kemungkinan baginya meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu.

Berbicara di Tokyo, Jepang, pada Minggu (16/6/2019), Pogba mengemukakan bahwa sekarang "bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain".

Media Inggris mengaitkan pemain Timnas Prancis itu dengan kepindahan ke Real Madrid untuk bekerja dengan pelatih Zinedine Zidane, atau kembali ke eks-klubnya Juventus.

Keberadaan Pogba di Manchester United bertepatan dengan beberapa penampilan yang buruknya di lapangan dan kekacauan organisasi di klub.

"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan banyak pemikiran juga," ungkap pemain berusia 26 tahun itu.

"Bagi saya, 3 tahun di Manchester telah melakukan hal yang luar biasa. Ada beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain. "Setelah musim ini dan semua yang terjadi musim ini, dengan musim terbaik saya juga ... Saya pikir bagi saya itu bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain."

Pogba, yang pindah ke Old Trafford dari Juventus dengan biaya transfer 89,3 juta pound sterling yang menjadi rekor dunia pada Agustus 2016, melewati masanya di United dengan melihat pelatih Jose Mourinho digantikan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir 2018.

Meskipun tampil tidak konsisten, pemenang Piala Dunia 2018 itu mencetak 24 gol dalam 92 penampilan untuk United dan dinobatkan sebagai anggota Tim Terbaik Liga Inggris versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) musim lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, timnas prancis

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top