Indonesia Lumat Vanuatu 6-0, Gol Diborong Beto dan Evan Dimas. Ini Videonya

Timnas senior Indonesia akan berlaga melawan timnas Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno malam hari ini, Sabtu (15/6/2019). Ini live streamingnya.
Sutarno Sutarno | 15 Juni 2019 21:04 WIB
Loading the player ...
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas senior Indonesia akan berlaga melawan timnas Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno malam hari ini, Sabtu (15/6/2019).

Pertandingan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18.00WIB.

Indonesia memenangi pertandingan dengan skor telak 6-0. Enam gol Indonesia diborong oleh Albeto Goncalves alias Beto dengan 4 gol (menit 2,48,61,65) dan dua gol Evan Dimas (menit 19 dan 74).

Simak cuplikan golnya dari akun Youtube LYGOALTV di atas.

18:03 WIB

Line-up Indonesia Babak I

Berikut susunan pemain timnas indonesia yang duturunkan untuk babak pertama oleh sang pelatih Simon McMenemy.

17:46 WIB

Pola 3-4-3

Di kubu timnas Merah Putih, pra pemain terus mengasah kemampuan untuk menerapka pola 3-4-3 yangn dikembangkan pelatih Simon McMenemy.

Pemain belakang Timnas Indonesia, Hansamu Yamabahwa sistem 3-4-3 yang diterapkan oleh Simon McMenemy tidak menjadi masalah untuk para pemain, meski formasi tersebut sudah jarang dimainkan klub di Liga Indonesia.

"Memang jika di klub kami biasa bermain dengan empat pemain belakang, tapi saya rasa tidak ada masalah, tidak ada yang bingung. Tapi memang kami mesti lebih banyak belajar lagi," ujarnya Jumat (14/6/2019) sepeti dilaporkan Laman pssi.org.

17:43 WIB

Persiapan Piala OFC

Pelatih Vanuatu, Paul Munster, mengatakan pertandingan melawan Timnas Indonesia akan dijadikannya sebagai persiapan jelang tampil di Piala OFC (setingkat Piala AFC di Asia). Adapun, event tersebut bakal digelar pada bulan depan.

"Saya berharap besok pertandingan yang bagus dan menarik, karena kita datang ke Indonesia untuk mempersiapkan pasifik game (Piala OFC) yang akan jatuh pada bulan Juli," ujar Paul, Jumat (14/6/2019) seperti dilaporkan Laman pssi.org.

Tag : timnas indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top