Kembali ke PSG, Leonardo Jabat Lagi Direktur Olahraga

Paris Saint Germain (PSG) mengumumkan mantan gelandang tim nasional Brasil itu akan mengisi posisi sebagai Direktur Olahraga.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 15 Juni 2019  |  01:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Mantan Direktur AC Milan Leonardo Araujo resmi kembali ke Paris Saint Germain untuk menduduki salah satu kursi direksi di klub itu.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/6/2019), Paris Saint Germain (PSG) mengumumkan mantan gelandang tim nasional Brasil itu akan mengisi posisi sebagai Direktur Olahraga.

Leonardo meninggalkan AC Milan pertengahan Mei lalu, bersamaan dengan mundurnya pelatih Gennaro Gattuso setelah gagal membawa Rossoneri ke Liga Champions.

Sosok Leonardo yang pernah menempati posisi yang sama di PSG pada 2011 hingga 2018 dinilai cukup penting dalam membujuk pemain untuk bergabung dengan klub itu.

Sejumlah pemain pernah diboyongnya saat menjadi Direktur Olahraga PSG pada 2011—2018 seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic,  hingga Neymar. 

Dari PSG, Leonardo pada 2018 menerima tawaran dari Milan, klub yang juga pernah dibelanya selama lima musim dan berperan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus ke San Siro.

Sementara itu, AC Milan resmi mengumumkan penunjukan Zvonimir Boban sebagai Chief Football Officer (CFO).

Milan juga dikabarkan masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi jabatan direktur di klub tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan, ac milan, PSG, sepak bola

Editor : Stefanus Arief Setiaji
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top