Leicester Amankan Jasa Barnes Hingga 2024

Leicester City memperlihatkan keyakinan mereka pada Harvey Barnes dengan mengikatnya kontrak jangka panjang hingga 5 tahun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Juni 2019  |  00:59 WIB
Leicester Amankan Jasa Barnes Hingga 2024
Gelandang Leicester City Harvey Barnes. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Leicester City memperlihatkan keyakinan mereka pada Harvey Barnes dengan mengikatnya kontrak jangka panjang hingga 5 tahun.

Klub Liga Primer Inggris itu mengamankan layanan pemain berusia 21 tahun tersebut sampai 2024 setelah gelandang itu menikmati musimnya yang bagus pada 2018 - 2019.

Barnes, yang bergabung dengan Si Rubah sejak usia 9 tahun, memulai upayanya di Leicester dengan status pinjaman di West Brom, tapi dipanggil lagi pada Januari setelah tampil mengesankan di klub Championship tersebut. Dia kemudian tampil di 16 pertandingan untuk Leicester di liga.

Dia sekarang tampaknya akan melanjutkan perkembangannya di Stadion King Power di bawah bimbingan pelatih Brendan Rodgers setelah kesepakatan barunya diumumkan pada Jumat (14/2019).

Barnes mengatakan kepada LCFC TV: "Saya senang. Bagi saya, perkembangan yang saya alami di klub, dari bergabung pada usia dini hingga posisi saya sekarang, adalah sesuatu yang ingin saya teruskan, jadi ketika kontrak baru disebutkan, saya tak perlu berpikir panjang menyetujuinya.”

"Akan ada banyak pekerjaan dan saya pikir sebagai tim kami sangat kuat saat ini, jadi tahun depan bisa menjadi tahun yang hebat bagi kami."

Leicester City finis di peringkat kesembilan musim yang baru berakhir dan akan memulai musim mendatang dengan menjamu Wolerhampton Wanderers pada 10 Agustus 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, leicester city

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top