Revolusi Zidane di Real Madrid, Kali ini Datangkan Staf Baru

Revolusi Zidane di Real Madrid, Kali ini Datangkan Staff Baru
Newswire | 13 Juni 2019 14:41 WIB
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memulai proyek perombakan besar-besaran pada awal musim ini. Selain membeli banyak pemain baru, dia juga disebut akan melakukan perombakan staf pelatih tim berjulukan Los Galacticos tersebut.

Zidane saat ini saja telah mendatangkan lima pemain baru. Pemain terakhir yang diboyong oleh Real Madrid adalah bek Olympique Lyonnais Ferland Mendy. Meskipun demikian, Real Madrid diyakini masih akan berburu pemain lainnya hingga bursa transfer musim panas berakhir Agustus mendatang.

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Zidane juga akan melakukan perombakan staf pelatih Real Madrid. Salah satu staf pelatih yang diincar Zidane adalah pelatih penjaga gawang Luis Llopis.

 Llopis merupakan salah satu staf pelatih Real Madrid yang ikut hengkang ketika Zidane memutuskan mundur dari jabatannya musim lalu. Kini, Zidane ingin kembali membawa Llopis yang sukses menjadikan Keylor Navas menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Zidane dan Llopis dikabakan sudah berbicara soal itu. Keduanya terlihat makan malam bersama di Hotel Londres, Madrid pada Rabu (12/6/2019) waktu setempat.

Belum jelas betul apakah Llopis akan mau kembali ke Real Madrid. Yang pasti dia masih memiliki kontrak satu musim lagi dengan Real Sociedad.

Jika Llopis bergabung, maka Real Madrid akan melepas pelatih penjaga gawang mereka saat ini, Roberto Vazquez, yang merupakan staf bawaan Julen Loetegui ketika menggantikan Zinedine Zidane.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top