Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Indonesia vs Vanuatu Disiapkan 25.000 Tiket, Ini Harganya

PSSI menyiapkan hanya 25.000 tiket, atau seperempat dari kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu.
Suporter Timnas Indonesia/Antara-Wahyu Putro
Suporter Timnas Indonesia/Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan hanya 25.000 tiket, atau seperempat dari kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu.

Pertandingan persahabatan internasional tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (15/6/2019) mulai pk. 19.00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI, demikian dilansir laman resmi PSSI.

Untuk pertandingan tersebut, PSSI sudah melepas tiket pertandingan secara online melalui website pssi.org dan aplikasi gotix.

Untuk tiket VIP yang berada di zona 1 dan 2 dijual dengan harga Rp250.000. Sementara untuk tiket kategori 1 dilepas dengan harga Rp150.000. Adapun tiket kategori 3 dijual Rp75.000.

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama tim senior Indonesia di kandang sejak ditangani pelatih Simon McMenemy.

Terakhir Indonesia menjalan laga uji coba internasional melawan tuan rumah Jordania pada Selasa (11/6/2019) yang berkesudahan dengan kekalahan skuat Merah Putih dengan skor telak 1 - 4.

Pertandingan melawan Vanuatu diharapkan bisa berakhir dengan kemenangan bagi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Harapan itu wajar saja melihat peringkat Vanuati di FIFA World Ranking terpaut cukup jauh.

Indonesia saat ini menempati posisi ke-159 di FIFA Ranking, sedangkan Vanuatu menempati peringkat ke-166.

Di tiga laga terakhir yang semua berstatus pertandingan persahabatan, Vanuatu selalu gagal memetik kemenangan yakni seri 2 - 2 versus Kaledonia Baru dan 0 - 0 versus Fiji, serta kalah 1 - 3 dari Kepulauan Salomon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI.org & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper