Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Romelu Lukaku Tidak Ingin Terombang-ambing Rumor

Romelu Lukaku diterpa galau mengenai kelanjutan masa depannya di Manchester United dan sempat dirumorkan bakal ke Inter Milan.
Ujung tombak Manchester United Romelu Lukaku/Reuters-Lee Smith
Ujung tombak Manchester United Romelu Lukaku/Reuters-Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA – Romelu Lukaku diterpa galau mengenai kelanjutan masa depannya di Manchester United, meskipun Scott McTominay menyebut pemain berpaspor Belgia itu sebagai pemain "kelas dunia".

Striker Manchester United yang kini berusia 26 tahun itu hanya tampil dalam 12 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris musim lalu, tetapi Lukaku menorehkan catatan mentereng dengan mengoleksi 48 gol bersama Timnas Belgia.

Lukaku baru saja menyumbang dua gol ketika Belgia menang 3 - 0 atas Skotlandia, yang membuat mereka berada di posisi teratas klasemen sementara Grup I kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020.

Manajemen yang mewakili Lukaku, Federico Pastorello, berkata kepada Sky Sports pada April bahwa masa depan pemain itu bakal ditentukan pada musim kompetisi 2018 - 2019, meskipun pemain tersebut sempat diterpa rumor bakal hengkang ke Inter Milan.

Ketika ditanya mengenai masa depannya di United di musim mendatang, Lukaku menjawab, "Semuanya terpulang kepada klub."

"Klub tentunya memiliki sejumlah pendapat. Di sini, saya tidak ingin terombang-ambing oleh rumor, saya hanya ingin bermain sepak bola, dan kami akan berusaha keras mewujudkannya."

Lukaku bergabung bersama dengan United dari Everton pada 2017 saat Setan Merah ditukangi Jose Mourinho. Dia dibanderol dengan harga 75 juta pound sterling, dan kontraknya di Old Traffors kini tersisa 3 tahun.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer lebih memasang Marcus Rashford di posisi striker. Akibatnya, Lukaku lantas diterpa spekulasi siap merapat ke Inter Milan.

Lukaku bahkan menyebut ia memiliki "mimpi" dapat bermain di Serie A Italia suatu saat nanti cepat atau lambat.

Rekan satu tim Lukaku, Scott McTominay menyebut, "Ia (Lukaku) striker kelas dunia. Dia mampu memanfaatkan semua peluang untuk dikonversi menjadi gol."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper