Ini Alasan Robert Alberts Mengajak Skuat Persib Latihan Pukul 10 Pagi

Semenjak kedatangan pelatih Robert Alberts, skuat Persib menggelar latihan di lapangan rumput sintetis Inspire Arena, Sersan Bajuri Lembang, pukul 10.00 WIB.
Ini Alasan Robert Alberts Mengajak Skuat Persib Latihan Pukul 10 Pagi
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  16:59 WIB
Ini Alasan Robert Alberts Mengajak Skuat Persib Latihan Pukul 10 Pagi
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi

Bisnis.com, JAKARTA - Semenjak kedatangan pelatih Robert Alberts, skuat Persib menggelar latihan di lapangan rumput sintetis Inspire Arena, Sersan Bajuri Lembang,  pukul 10.00 WIB.

Supardi Nasir dan kawan-kawan biasanya berlatih mulai pukul 08.00 WIB untuk sesi latihan pagi. Robert pun mengemukakan alasan terkait pemilihan waktu tersebut.

"Pertama, jam 10 itu tidak panas. Ini waktu yang sempurna. Tidak terlalu pagi, mereka (pemain) bisa beristirahat dengan cukup. Mereka bisa sarapan dengan santai terlebih dahulu sebelum memulai latihan. Jarak dari sarapan ke latihan tidak berdekatan," ungkap Robert, seperti dilansir situs resmi Persib, Selasa (11/6/2019)

Oleh karena itu, Robert menilai hal tersebut akan membuat timnya berlatih dengan optimal. Terlebih, saat ini Maung Bandung tengah dalam persiapan kembali melanjutkan perjalanan di kompetisi Liga 1 2019.

Tidak hanya untuk hari ini, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mengatakan jika Persib akan tetap berlatih pukul 10 setiap sesi latihan pagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top