Lawan Bali United, Feby Eka Kembali Dipanggil Masuk Timnas U-23

Nama Feby Eka Putra kembali mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-23. Rencananya tim asuhan Indra Sjafri tersebut akan menjalani laga uji coba kontra Bali United pada hari Jumat (14/6) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Lawan Bali United, Feby Eka Kembali Dipanggil Masuk Timnas U-23
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  16:54 WIB
Lawan Bali United, Feby Eka Kembali Dipanggil Masuk Timnas U-23
Pemain Timnas Indonesia U-19, Feby Eka Putra - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - GelandangFeby Eka Putra kembali mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-23. Rencananya tim asuhan Indra Sjafri tersebut akan menjalani laga uji coba kontra Bali United pada hari Jumat (14/6) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dengan ini Feby tidak akan kembali ke tim Persija yang sudah menjalani latihan. Ia nantinya akan mulai bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-22 pada hari Selasa (11/6) hari ini sampai dengan hari Sabtu (15/6) mendatang.

Sebelumnya Feby juga sudah dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti ajang Merlion Cup di Singapura. Di turnamen itu, Feby selalu diturunkan oleh Indra Sjafri dan sukses membawa Garuda Muda meraih peringkat ketiga.

Feby menilai laga uji coba melawan Bali United juga penting bagi persiapan timnas U-23 yang akan mengikuti ajang Sea Games 2019 di Filipina. Selain tentunya ajang silaturahmi bertemu rekan-rekannya di Bali United.

“Ini uji coba penting buat kami. Dari turnamen ini yang pasti saya terus belajar supaya lebih baik lagi ke depannya. Lawan Bali juga jadi ajang belajar dari ilmu dengan senior. Saya akan bekerja keras disini mengingat saya juga masih muda di timnas U-23 ini akan jadi pengalaman bagus kedepannya,”ujar Feby, Selasa (11/6).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas u-23

Sumber : Persija

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top