Wissam Ben Yedder Bersiap Tinggalkan Sevilla

Wissam Ben Yedder berharap meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan salah satu "klub terbesar" dunia pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  13:48 WIB
Wissam Ben Yedder Bersiap Tinggalkan Sevilla
Striker Sevilla Wissam Ben Yedder - Reuters/Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA – Wissam Ben Yedder berharap meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan salah satu "klub terbesar" dunia pada jendela transfer musim panas ini.

Striker Timnas Prancis itu menjadi pencetak gol yang produktif sejak bermain di klub Ligue  Prancis Toulouse dan mendapat ganjaran bergabung dengan klub La Liga Spanyol Sevilla 3 tahun lalu.

Namun, Wissam percaya bahwa dengan usianya yang 28 tahun, tiba saatnya untuk mengambil langkah maju dalam kariernya.

Dia disebut-sebut masuk dalam bidikan FC Barcelona, dan klub-klub lain mungkin tertarik untuk memboyongnya seiring dengan pernyataannya siap meninggalkan Sevilla demi ambisi baru.

Ketika ditanya apakah ini waktu yang tepat untuk pindah dari Sevilla, Wissam mengatakan kepada Le Parisien: "Ini waktu yang tepat, seperti yang Anda katakan. Saya benar-benar merasakan itu. Tetapi saya tak akan kehilangan rasa hormat kepada klub. Apa pun pilihan akhirnya adalah saya akan bahagia."

Masih harus dilihat apakah minat Barcelona yang dilaporkan mengarah ke penawaran, atau apakah pemilik klub di seluruh Eropa membicarakannya sebagai akuisisi potensial.

"Itu mereka yang menilai. Tapi saya bermimpi bermain di level tinggi, di klub-klub terbesar di dunia dan untuk bersama pemain kelas internasional. Ini soal melihat di mana saya bisa mencapai level tertinggi. Namun, Sevilla juga yang akan memutuskan," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas prancis, sevilla

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top