Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danny Rose Siap Mental Dilepas Tottenham Hotspur

Danny Rose sangat menyadari berkembangnya spekulasi yang mengaitkannya dengan langkah menjauh dari Tottenham Hotspur
Pemain belakang Tottenham Hotspur Danny Rose./Reuters
Pemain belakang Tottenham Hotspur Danny Rose./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Danny Rose sangat menyadari berkembangnya spekulasi yang mengaitkannya dengan langkah menjauh dari Tottenham Hotspur dan dia menyatakan siap untuk menghadapi apa pun yang terjadi selanjutnya.

Rose, yang bergabung dengan Spurs dari Leeds United pada 2007, dikontrak oleh klub Liga Primer Inggris tersebut hingga 2021 dan tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain 28 tahun tersebut, yang berposisi sebagai bek dan memiliki 27 caps untuk Timnas Inggris, mengakui bahwa kebijakan klub pada pemain senior membuat dia mesti bersiap masuk daftar transfer.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya. Saya tahu umur dan tahu bagaimana klub bersikap jika Anda mencapai usia tertentu, mereka mungkin ingin melepas Anda," kata Rose kepada Sky Sports.

"Bukan rahasia lagi bahwa nama saya telah disebutkan beberapa kali di daftar nama pemain yang dilepas. Saya hanya akan duduk mantap selama beberapa pekan ke depan dan melihat apa yang terjadi. Saya siap menghadapi apa pun yang terjadi."

Meskipun tidak mendatangkan pemain mana pun di dua bursa transfer terakhir, Spurs mencapai final Liga Champions Eropa pertama mereka di mana mereka kalah dari Liverpool.

"Musim ini saya bermain sedikit, sudah sangat bagus. Saya bangga dengan apa yang telah saya lakukan secara individu dan saya gembira tentang apa yang telah dicapai klub. Ada beberapa kesulitan: tidak ada pemain baru, bermain di Wembley (akibat White Hart Lane direnovasi), dan saya pikir klub dan para pemain telah menunjukkan karakter yang hebat,” paparnya.

"Kami berada dalam posisi yang baik untuk musim depan dan pergi ke final di Madrid [Liga Champions] adalah pengalaman yang tidak dapat dipercaya dan itu yang ingin saya alami lagi," lanjut Rose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper