Tiga Pemain Dicoret dari Timnas, Ini Susunan Lengkap yang Dibawa ke Yordania

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, telah mengumumkan daftar pemain yang diboyong ke Yordania. Di negara itu, Indonesia akan beruji coba melawan Yordania di Amman pada Selasa (11/6/2019).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  19:29 WIB
Tiga Pemain Dicoret dari Timnas, Ini Susunan Lengkap yang Dibawa ke Yordania
pssi.org

Kabar24.com, JAKARTAPelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, telah mengumumkan daftar pemain yang diboyong ke Yordania. Di negara itu, Indonesia akan beruji coba melawan Yordania di Amman pada Selasa (11/6/2019).

Sejak awal, ada lima pemain yang tidak akan dibawa ke Yordania. Sebanyak dua pemain sudah diumumkan jauh-jauh hari, yakni Marc Klok dari PSM dan Stefano Lilipaly dari Bali United. Pada Kamis (6/6/2019), pelatih Simon McMenemy merilis tiga nama yang dicoret.

Ketiga pemain itu yakni Ricardo Salampessy (Persipura), Irfan Jaya (Persebaya Surabaya), dan Teja Paku Alam (Semen Padang). Alhasil, skuat Timnas Indonesia berkekuatan 21 pemain untuk berlaga di Amman. Mereka akan berkumpul di Jakarta pada Jumat (7/6/2019) sebelum bertolak ke Amman pada Sabtu (8/6/2019).

Skuat Timnas Indonesia
Kiper
Andritany Ardhiyasa (Persija), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang
Novri Setiawan (Persija), Ruben Sanadi (Persebaya), Yustinus Pae (Persipura), Hansamu Yama (Persebaya), Ricky Fajrin (Bali United), Yanto Basna (Sukhotai FC), Achmad Jufriyanto (Persib), Rizky Pora (Barito Putera)

Tengah
Evan Dimas (Barito Putera), Zulfiandi (Madura United), Arthur Bonai (PSIS), Rizky Pellu (PSM), Febri Hariyadi (Persib), Ramdani Lestaluhu (Persija), Andik Vermansah (Madura United), Riko Simanjuntak (Persija)

Depan
Dedik Setiawan (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia

Sumber : Harianjogja

Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Top