AC Milan Tertarik Datangkan Januzaj

AC Milan dikabarkan tertarik dengan pemain sayap Real Sociedad, Adnan Januzaj, pemain yang sebenarnya hampir saja berbaju Rossoneri dua tahun lalu.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  23:16 WIB
AC Milan Tertarik Datangkan Januzaj
Adnan Januzaj - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan dikabarkan tertarik dengan pemain sayap Real Sociedad, Adnan Januzaj, pemain yang sebenarnya hampir saja berbaju Rossoneri 2 tahun lalu.

Menurut surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, seperti dikutip Football Italia, Jumat (7/6/2019), pemain berusia 24 tahun itu ingin meninggalkan Real Sociedad pada musim panas ini. Oleh karena itu, AC Milan kembali mendapatkan kesempatan untuk merekrut mantan pemain Manchester United tersebut.

“AC Milan bisa kembali ke meja negosiasi untuk Januzaj,” demikian tulis surat kabar tersebut.

Januzaj tampil ke tim senior Manchester United pada 2013. Namun, dia kehilangan bentuk permainan terbaiknya dan tersingkir dari posisi utama di tim seiring dengan kebijakan pelatih baru ‘The Red Devil’.

Alhasil, ia dipinjamkan ke sejumlah klub, yakni Borussia Dortmund dan Sunderland.

Pemain internasional Belgia ini akhirnya bergabung dengan Real Sociedad pada 2017 dengan bayaran sekitar €10 juta. Pada musim lalu, Januzaj tampil 20 kali di liga dan hanya mencetak satu gol.

Di samping AC Milan, sejumlah klub lain, antara lain Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Sevilla, dan Ajax juga dilaporkan memantau Januzaj.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top