Liga Italia : Makin Dekat ke AC Milan, Marco Giampaolo Diikat 2 Tahun

Marco Giampaolo sepakat untuk menjadi pelatih Rossonerri setelah melakukan pembicaraan serius dengan CEO Milan Ivan Gazidis dan Direktur Teknik Milan Paolo Maldini.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  13:10 WIB
Liga Italia : Makin Dekat ke AC Milan, Marco Giampaolo Diikat 2 Tahun
Marco Giampaolo. - EPA

Bisnis.com, JAKARTA — Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo dikabarkan semakin dekat untuk menuju San Siro untuk menjadi pelatih AC Milan dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (6/6/2019), Giampaolo sepakat untuk menjadi pelatih Rossonerri setelah melakukan pembicaraan serius dengan CEO Milan Ivan Gazidis dan Direktur Teknik Milan Paolo Maldini.

Kesepakatan antara Giampaolo dan Milan diprediksi akan tuntas pada Senin depan.

Giampaolo akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Gennaro Gattuso, setelah yang bersangkutan mudur dari jabatan pelatih akibat kegagalannya membawa Milan ke zona Liga Champions.

Sementara itu, untuk posisi Direktur Olahraga, Milan santer dikabarkan makin dekat dengan Igli Tare, mantan pemain Albania yang pernah memperkuat Lazio.

Selain Tare, nama lain yang dikabarkan bakal menghiasi kursi direksi Milan adalah mantan pemain tim nasional Kroasia dan gelandang Milan era 1990-an, Zvonimir Boban.

Setelah gagal masuk Liga Champions, Milan memang banyak melakukan perombakan di manajemen tim.

Perombakan diprediksi juga dilakukan ke skuat Milan untuk menyeimbangkan neraca keuangan sejalan dengan aturan Financial Fair Play.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, ac milan

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top