Prediksi Skor Semen Padang Vs Persib: Robert Alberts Waspadai Semangat Kabau Sirah

Prediksi Skor Semen Padang Vs Persib: Robert Alberts Waspadai Semangat Kabau Sirah
Andhika Anggoro Wening | 28 Mei 2019 20:48 WIB
Robert Rene Alberts - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang laga pekan ketiga Liga 1 2019 kontra Semen Padang FC, Persib melakoni latihan resmi di Stadion H. Agus Salim Padang pada Selasa 28 Mei 2019 petang.

Seluruh pemain tampak menikmati menu latihan ringan yang diberikan pelatih.

Pelatih Robert Alberts pun mengaku senang dengan atmosfer di latihan petang itu. “Ya mereka antusias dan ini adalah sinyal baik,” kata Robert, Selasa (28/5/2019) dalam situs resmi Persib.

Menurut agenda laga Semen Padang FC kontra Persib akan digelar di di Stadion H. Agus Salim pada Rabu 29 Mei 2019 pukul 12.00 WIB besok.

Robert menilai kubu tuan rumah diprediksi akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan pertama di kompetisi. Seperti diketahui, dalam dua laga pembuka Semen Padang belum mendapatkan poin penuh.

"Pertandingan yang sangat penting karena ini merupakan tandang pertama bagi kami. Sayang sekali, kami tidak bisa memainkan pertandingan pekan kedua (vs Tira Persikabo). Untuk Semen Padang tentu ini menjadi pertandingan yang sangat penting karena bermain di kandang dan berusaha mendapatkan tiga poin pertamanya," kata Robert dalam sesi konferensi pers di Padang.

Kendati demikian, Robert tetap optimistis skuatnya mampu membawa pulang poin penuh dari markas Kabau Sirah --julukan Semen Padang--. Kemenangan di laga pembuka versus Persipura Jayapura lalu diyakini Robert akan menambah rasa percaya diri Bojan Malisic dan kawan-kawan di laga esok malam.

"Kami sudah memulai pertandingan pertama di kandang dengan baik. Jadi, kami juga ingin hal serupa saat bermain di tandang sekarang," katanya.

"Yang jelas, kami sudah mempersiapkan mental dalam menghadapi pertandingan tandang ini dengan baik untuk dapat tiga poin," tegas pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Prediksi Skor Semen Padang Vs Persib:

Skor Semen Padang Vs Persib: 2-0

Skor Semen Padang Vs Persib: 1-2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, semen padang fc

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top