Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib Boyong 18 Pemain Tandang ke Semen Padang

Pesib Bandung memboyong 18 pemain menuju Padang untuk menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion H Agus Salim, Rabu (29/5) mendatang.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  14:40 WIB
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018). - ANTARA/Novrian Arbi

Bisnis.com, BANDUNG -- Pesib Bandung memboyong 18 pemain menuju Padang untuk menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion H Agus Salim, Rabu (29/5) mendatang.

Terdapat nama Artur Gevorkyan, Bojan Malisic dan Rene Mihelic dalam daftar skuat untuk laga tandang perdana Maung Bandung musim ini.

Namun tak ada wajah Beckham Putra Nugraha di sana. Pelatih Robert Alberts memilih untuk memboyong Dedi Kusnandar dan Kim Kurniawan untuk menghadapi skuat Kabau Sirah nanti.

Supardi cs dipastikan akan kembali mengincar tiga poin di Tanah Minang demi mampu meneruskan tren positif setelah mengalahkan Persipura Jayapura pada laga perdana 18 Mei 2019 lalu.

Nama lainna yang dibawa ke Padang yakni I Made Wirawan  M. Natshir Fadhil Mahbuby, Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana,Hariono,.

Selanjutnya Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani,Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N’Douassel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top