Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arema Vs Persela, Arema Dijagokan Menang

Arema FC akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) malam WIB. Pertandingan akan berlangsung mulai 20.30 WIB dan disiarkan Indosiar.
Arema FC/Liga Indonesia
Arema FC/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) malam WIB. Pertandingan akan berlangsung mulai 20.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan pertamanya. Arema FC sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun atas PSS Sleman dan Borneo FC. Sedangkan Persela dikalahkan Madura United 1-5 lalu bermain imbang 2-2 dengan Persipura Jayapura.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berharap timnya meraih poin penuh dalam laga kandang perdana ini. "Apa yang terjadi pada dua laga awal itu adalah bagian dari sepak bola. Setelah kami gagal mendapatkan poin, kami belajar banyak. Kami harap bisa jadi tim yang lebih baik dan sukses untuk lawan Persela," ucap Milo.

Hasil imbang atas Persipura disebut oleh pelatih Aji Santoso membuat mental anak asuhnya meningkat. Pelatih asal Malang mengatakan jika para pemain Persela kini jauh lebih siap untuk berlaga. Apalagi, tidak ada pemain kunci yang absen. "Satu poin lawan Persipura menurut saya bisa membangkitkan semangat pemain. Jujur saja, saat itu mental pemain yang jadi beban. Kita sudah dapat poin dan itu menjadi modal yang bagus untuk lawan Arema FC," ucap Aji Santoso.

Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela, meminta para pemain asing, Mawouna Khajo Amevour, Kei Hirose, dan Rafael Gomes De Oliveira (Rafinha) serta Alex Dos Santos Goncalves untuk menunjukkan kelasnya. "Kita harapkan mereka bisa bermain maksimal, dan semakin baik. Untuk skema dan strategi kita serahkan sepenuhnya pada jajaran pelatih,” kata dia.

Lebih lanjut, Yunan juga meminta Persela mengulang sukses seperti saat laga pra musim Piala Presiden 2019. Saat itu, Persela berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Arema pada babak fase grup yang digelar di Kanjuruhan. "Kita harus menjaga spirit itu, agar bisa mengulang hasil manis di sana,” tutur dia.

Dalam empat pertemuan kedua tim sebelum kemenangan Persela di Piala Presiden, Arema mampu menang dua kali. Sedangkan Persela menang sekali dan satu laga lain berakhir seri.

Prediksi skor Arema Vs Persela:

skor Arema Vs Persela: 2-0

skor Arema Vs Persela: 1-2

skor Arema Vs Persela: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper