Zah Rahan Pulih, Madura United Makin Kuat Saat vs Borneo

Madura United, yang tengah memimpin klasemen sementara Liga 1, bakal mendapatkan amunisi baru saat menjamu Borneo FC.
Zah Rahan Pulih, Madura United Makin Kuat Saat vs Borneo
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Mei 2019  |  18:38 WIB
Zah Rahan Pulih, Madura United Makin Kuat Saat vs Borneo
Gelandang Madura United Zah Rahan Krangar - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United, yang tengah memimpin klasemen sementara Liga 1, bakal mendapatkan amunisi baru saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, pada Selasa (24/5/2019) malam.

Kabar bagus itu dilatarbelakangi pernyataan dokter tim Heri Siswanto bahwa dia sudah mengizinkan gelandang serang Zah Rahan Krangar kembali merumput.

Menurut Heri, gelandang Timnas Liberia itu sebenarnya sudah sembuh saat tim bertolak ke Banjarmasin menjalani laga pekan kedua kontra Barito Putera pada Jumat (24/5/2019) yang dimenangi Madura 1-0. Namun, dia tidak merekomendasikan untuk diboyong, lantaran belum menjalani latihan bersama tim.

“Sudah, sudah sembuh dia. Sudah kemarin, dia tidak berangkat ke Banjarmasin karena tidak latihan, tapi kalau lawan Borneo FC sudah bisa nanti,” papar Heri mengenai pemain berusia 34 tahun itu, yang memiliki 34 caps dengan mencetak lima gol untuk timnas negaranya.

Heri menambahkan gelandang bernomor punggung 29 tersebut bakala gabung latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) malam ini. Bahkan, dia akan masuk dalam rombongan tim ke Pamekasan, Senin (27/5).

“Malam ini pasti sudah latihan di Bangkalan (Stadion Gelora Bangkalan), besok dia sudah akan dibawa ke Pamekasan,” tambahnya.

Mendengar kabar itu, Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic menilai kedalaman lini tengah kian bagus. Dia pun tambah percaya diri bisa mendapatkan hattrick kemenangan di awal kompetisi Liga 1 2019 ini.

“Jika dokter sudah oke, saya juga oke. Saya rasa itu bagus, Madura [United] lebih kuat. Kami akan bekerja keras untuk menang lawan Borneo. Tapi lihat-lihat nanti dulu main atau tidaknya. Saya ingi tahu kondisi Zah,” tuturnya.

Madura United kini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 6, sama dengan PSM Makassar dan Bali United, tetapi Madura United unggul produktivitas dan selisih gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1, Madura United

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top