Liga 1, Persija dan Bali United Bertukar Jadwal Tuan Rumah

PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator Liga 1, secara resmi memutuskan pertukaran jadwal tuan  rumah pertandingan Persija Jakarta melawan Bali United.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Mei 2019  |  16:24 WIB
Liga 1, Persija dan Bali United Bertukar Jadwal Tuan Rumah
Para pemain Persija berlatih di lapangan ABC Senayan. - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator Liga 1, secara resmi memutuskan pertukaran jadwal tuan  rumah pertandingan Persija Jakarta melawan Bali United.

Jadwal semua, Persija menjamu Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (31/5/2019).

Namun, ada perubahan yang disetujui PT LIB melalui surat Circular Perubahan Jadwal yang dikeluarkan pada Jumat (24/5/2019) malam yang memastikan Bali United menjamu Persija terlebih dahulu pada pekan ketiga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 31 Mei.

Dengan demikian, Persija baru menjamu Bali United di Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada 17 September 2019.

“Melihat kondisi keamanan di Jakarta dan setelah berkoordinasi dengan kepolisian, Persija kesulitan menggelar partai kandang. Dengan berbagai pertimbangan, pertandingan melawan Bali digelar di Stadion I Wayan Dipta terlebih dahulu dengan status tandang,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (25/5/2019) sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Macan Kemayoran.

Ferry menambahkan Persija sebelumnya juga sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak PT LIB dan Bali United sebelum H-7 pertandingan dengan mengirimkan surat bernomor 217/Persija/Liga-1/V2019 perihal untuk menukar jadwal sehingga Persija bermain di Bali terlebih dahulu dengan status tandang.

“Mereka pun setuju. Kami juga tidak mau menunda laga ini karena akan membuat jadwal kami akan padat mengingat kami masih bermain di Piala Indonesia. Intinya, kami siap menjalani laga ini di Bali terlebih dahulu,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, bali united, Liga 1

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top