Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Irfan Bachdim Kembali ke Timnas, Ingin Hal Baru dari McMenemy

Irfan Bachdim menjadi satu di antara tiga pemain Bali United yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior yang akan menghadapi Yordania dan Vanuatu.
Irfan Bachdim/Instagram
Irfan Bachdim/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Irfan Bachdim menjadi satu di antara tiga pemain Bali United yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior yang akan menghadapi Yordania pada 11 Juni dan Vanuatu 4 hari kemudian.

Mantan pemain klub Eredivisie Belanda Utrecht ini mengaku sangat bangga dipanggil kembali ke Timnas Indonesia.

“Sama halnya seperti yang dirasakan semua pemain ketika dipanggil bermain untuk timnas, itu juga yang saya rasakan sekarang," ujar Bachdim sebagaimana dilansir laman resmi Bali United pada Kamis (23/5/2019).

Mengenai pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy, Bachdim mengakui belum begitu mengenal pria asal Skotlandia tersebut. Namun, dia juga menegaskan bila tidak sabar untuk mempelajari hal baru dari McMenemy.

"Saya cukup tahu dia (Simon McMenemy), tapi saya belum begitu mengenal karaktertistik permainannya. Saya pribadi cukup antusias untuk segera memulai latihan bersama coach Simon dan belajar hal baru dari beliau," kata Bachdim.

Terkait harapannya dengan pemanggilannya ke Timnas, Bachdim berharap bisa menampilkan permaiann terbaik dan membantu Tim Garuda meraih hasil maksimal di laga uji coba nanti.

"Saya sudah siap untuk bekerja keras dan berharap mampu menunjukkan permainan terbaik kepada tim pelatih Timnas Indonesia. Saya juga berharap bisa membantu tim saat latihan maupun pertandingan," kata Bachdim.

Irfan Bachdim sendiri terakhir bermain untuk Timnas Indonesia pada 2017 lalu saat Tim Garuda menjalani laga uji coba kontra Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, yang berkesudahan 0 - 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper