Setelah Seri vs Kalteng Putra, Ini Pembenahan Persebaya Surabaya

Persebaya langsung berbenah setelah dipaksa seri oleh Kalteng Putra Selasa (21/5/2019).
M. Syahran W. Lubis | 24 Mei 2019 03:45 WIB
Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata kali ini absen melawan PSIS Semarang karena memperkuat Timnas Indonesia untuk dua laga persahabatan melawan Yordania dan Vanuatu. - Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya langsung berbenah setelah dipaksa seri oleh Kalteng Putra pada Selasa (21/5/2019) dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2019.

Dipimpin oleh asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro, para pemain menjalani program small game di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (23/5/2019).

Ruben Karel Sanadi dan kawan-kawan serius menjalankan intruksi dari Bejo dan pelatih fisik Rudy Eka Priambada. Sementara, dua penjaga gawang, Imam Arief dan Abdul Rohim, melahap latihan bersama pelatih kiper Miftahul Hadi.

Seusai memimpin latihan, Bejo mengatakan dia dan Rudy melanjutkan program yang telah disusun Djanur, yang kali ini absen karena melayat keluarganya yang wafat.

Dalam sesi latihan itu digelar small game. “Materi hari ini tidak jauh-jauh dari conditioning training. Kami juga lakukan small game, tujuh lawan tujuh yang lebih ke teknis pressing,” kata mantan pemain Timnas Indonesia itu sebagaimana dilansir laman resmi klub kebanggaan warga Jawa Timur itu.

“Latihan ini berdasarkan evaluasi di pertandingan sebelumnya. Kami mengevaluasi ketika menghadapi lawan yang bertahan total, harus bagaimana. Banyak cara dan poin yang disampaikan ke pemain,” tambahnya.

Persebaya akan menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Kamis (30/5/2019) malam.

Bejo juga menanggapi pemanggilan tiga pemain Green Force ke Timnas Indonesia. Dia menegaskan tak memiliki masalah pemain penting di tim harus menjalani panggilan negara.

Kapten tim Ruben Karel Sanadi bersama Hansamu Yama Pranata dan Irfan Jaya bakal mengikuti pemusatan latihan skuat Merah Putih menghadapi Yordania dan Vanuatu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya, Liga 1

Sumber : Persebaya.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top