Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1, PSM Ingin Cetak Banyak Gol vs Badak Lampung

PSM Makassar bertekad melanjutkan tren positif di Liga 1 2019 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada Jumat (24/5/2019) malam dalam pertandingan lanjutan pekan kedua.
Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga/PSMMakassar.co.id
Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga/PSMMakassar.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSM Makassar bertekad melanjutkan tren positif di Liga 1 2019 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada Jumat (24/5/2019) malam dalam pertandingan lanjutan pekan kedua.

Untuk itu, juru taktik tim Juku Eja Darije Kalezic menginstruksikan agar pemainnya bermain lebih disiplin dan mencetak lebih banyak gol.

"Setelah pertandingan pertama di Liga 1 yang kita menangi, kita ingin lanjutkan hal baik yang sudah kita lakukan," kata Kalezic pada Kamis (23/5/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Dari segi materi pemain, PSM Makassar memang lebih diunggulkan. Meski demikian, Perseru Badak Lampung tak boleh diremehkan. Berkaca dari musim lalu, PSM ditahan imbang 2 - 2 oleh tim yang musim lalu berkandang di Stadion Marora, Yapen, Papua, itu.

"Kita tidak terlalu tahu lawan, informasi kita dapat saat mereka bermain di pertandingan pertama," lanjut Kalezic.

Pada laga perdana, Perseru Badak Lampung ditekuk tiga gol tanpa balas dari PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Sementara, PSM memetik poin penuh setelah mengalahkan Semen Padang FC dengan skor 1 - 0.

Kemenangan PSM dapat disebut kurang maksimal, mengingat banyak peluang yang dihasilkan tim berjuluk Juku Eja alias Ikan Merah tersebut.

Hasil itu menjadi bahan evaluasi tim agar pemain bisa lebih memaksimalkan peluang dan lebih disiplin. Kalezic menegaskan pada laga melawan Badak Lampung, ia menginstruksikan kepada pemain agar mencetak lebih banyak gol.

"Kita bisa memperlebar jarak dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Mungkin dengan mencetak lebih banyak gol lebih awal 2 - 0 atau 3 - 0,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper