Sriwijaya FC Memburu Bek Persib Fabiano Beltrame

Setelah dipastikan bahwa Persib Bandung tidak akan mendaftarkan Fabiano Beltrame di putaran pertama Liga 1 2019, beberapa klub Liga 2 disebut-sebut meminati untuk meminjamnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  23:26 WIB
Sriwijaya FC Memburu Bek Persib Fabiano Beltrame
Bek Fabiano Beltrame saat berlatih bersama Persib Bandung. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah dipastikan bahwa Persib Bandung tidak akan mendaftarkan Fabiano Beltrame di putaran pertama Liga 1 2019, beberapa klub Liga 2 disebut-sebut meminati untuk meminjam kepada Persib jasa pemain yang akan dinaturalisasi ini.

Salah satu tim asal Sumatra yang berambisi kembali ke kasta tertinggi yakni Sriwijaya FC disebut Fabiano telah menghubunginya. Lebih lanjut tentu Fabiano mesti mendapatkan dulu status Warga Negara Indonesia (WNI) lewat sumpah.

"Belum tahu, tapi kemarin ada Sriwijaya FC kontak saya, ada yang lain juga, saya senang juga mereka dapat kabar sore saya bisa dipinjam, mereka malah sudah telepon saya," kata Fabiano pada Rabu (22/5/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Namun, dia belum memastikan bakal dipinjamkan ke klub kebanggaan Kota Palembang, Sumatra Selatan, tersebut. Dia mengatakan manajemen Persib yang lebih berhak melepasnya ke tim mana.

"Kita tunggu langkah manajemen, apa keputusan yang akan mereka ambil, saya yakin bagus buat saya dan Persib, dan untuk putaran kedua saya bisa kembali," ungkapnya.

Fabiano rupanya bersedia jika ia tetap tinggal di Bandung menunggu putaran pertama usai. Ia bakal berlatih keras sambil membangun chemistry dengan pemain yang ada.

"Kalau saya tetap di sini, juga senang dan tetap semangat. Saya bisa kompak sama rekan setim, kita sudah akrab, sekarang tergantung apa yang akan diputuskan manajemen. Saya ikut saja," kata bek asal Brasil berusia 36 tahun itu, yang selama tiga musim terakhir membela Madura United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, Liga 1, Liga 2

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top