Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Seri vs Kalteng Putra, Persebaya Ibaratkan Kekalahan

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman tidak puas karena hanya imbang melawan Kalteng Putra. Bahkan, dia menilai hasil tersebut terasa layaknya kekalahan bagi Persebaya.
Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata/Persebaya.id
Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata/Persebaya.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman tidak puas karena hanya imbang melawan Kalteng Putra pada ,matchday kedua Liga 1. Bahkan, dia menilai hasil tersebut terasa layaknya kekalahan bagi Persebaya.

Persebaya ditahan oleh Kalteng Putra dengan skor 1 - 1 pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persebaya sempat unggul lewat gol Misbakus Solikin pada menit 23 sebelum disamakan oleh gol Patrich Wanggai 2 menit berselang.

Djanur, sapaan karib Djadjang, merasa laga tersebut ibarat kekalahan. Sebab, ini adalah laga kandang pertama Persebaya pada musim 2019. Apalagi, pada laga sebelumnya, Persebaya juga kalah di kandang Bali United.

"Hasil pertandingan di luar ekspektasi karena kami berharap mendapatkan tiga poin tapi hanya dapat satu poin. Tentu saja ini kerugian. Seperti halnya kalah, rasanya seperti itu," ucap Djanur sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Dari segi permainan, Djanur menilai bahwa Persebaya sudah tampil cukup dominan dan mendapat banyak peluang. Tapi, konversi peluang menjadi gol sangat minim. Walau bermain bagus, dia tetap meminta maaf pada suporter karena gagal menang.

"Saya mohon maaf pada Bonek dan Bonita yang pasti kecewa. Kami di sini juga kecewa, tapi tidak boleh larut dan harus bangkit pada laga ke depan," kata eks pelatih Persib Bandung.

Djanur juga tidak lupa memberi ucapan selama pada Kalteng Putra atas satu poin yang didapatkan. Akan tetapi, pelatih asal Majalengka tersebut juga mengkritik sikap anak asuh Gomes de Oliveira yang dia nilai terlalu sering membuang-buang waktu.

"Selamat kepada tim tamu yang mendapatkan satu poin. Tapi, saya pikir agak kurang sportif ya. Sejak awal mereka delay pertandingan dengan sana dan sini jatuh lama. Ini berpengaruh pada permainan kami," kata Djanur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper