Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Persebaya vs Kalteng Putra 1-1. Ini Videonya

Persebaya Surabaya menjamu pendatang baru Liga 1, Kalteng Putra, malam hari ini Selasa (21/5/2019). Persebaya unggul 1-0 menit 23, namun dibalas 1-1 menit 26.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya menjamu pendatang baru Liga 1, Kalteng Putra, malam hari ini Selasa (21/5/2019). Persebaya unggul 1-0 menit 23, namun dibalas 1-1 menit 26.

Data liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan digelar di markas Persebaya Surabaya Stadion Gelora Bung Tomo dengan jadwal kick off 20.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar. simak highlight-nya dari akun Youtube MZ Official diatas atau video di bawah ini.

GOOOL Menit 23: Tendangan keras Misbakus Solikin mejebol gawang Kalteng Putra, Skor 1-0 Persebaya Unggul.

GOOOL Menit 26: Patrich Wanggai mejebol gawang Persebaya, skor 1-1

20:05 WIB
Susunan Pemain Babak I

Berikut line up pemain Persebaya vs Kalteng Putra untuk babak pertama. Persebaya berkostum hijau-hijau, Kalteng Putra berkostum merah-merah.

16:11 WIB
Duel Perdana

Persebaya dan Kalteng Putra belum pernah saling bertemu baik di turnamen Piala Presiden dan Piala Indonesia, apalagi di Liga 1 karena Kalteng Putra baru musim kompetisi 2019 masuk ke Liga 1 sebagai pendatang baru bersama Semen Padang FC dan PSS Sleman.

Walaupun sebagai pendatang baru, debut Kalteng Putra cukup memuaskan ketika berhasil meraih angka penuh 3 poin saat menajalani laga tandang di markas PSIS Semarang.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moc Soebroto Kota Magelang tanggal 16 Mei 2019 tersebut, Kalteng Putra berhasil mengalahkan PSIS Semarang 2-1.

Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Liga1Match.

Nasib Persebaya bertolak belakang. Persebaya Surabaya harus pulang tanpa poin ketike melawat ke kadang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar Bali.

Dalam pertandingan yang juga digelar tanggal 16 Mei itu, Persebaya menyerah 1-2 dari Bali United.

Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Liga1Match.

Laga melawan Kalteng Putra jelas akan dimanfaatkan Persebaya untuk meraih 3 poin penuh setelah kehilangan poin di laga pertama melawan tuan rumah Bali United.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper