Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United & Persija Barter Anan Lestaluhu & Feby Eka Putra

Klub Liga 1 Indonesia Bali United adalah merekrut bek sayap kiri muda Anan Mirgaf Lestaluhu dari Persija Jakarta dan di sisi lain melepas Feby Eka Putra ke tim Ibu Kota tersebut.
Anan Mirgaf Lestaluhu/BaliUtd.com
Anan Mirgaf Lestaluhu/BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga 1 Indonesia Bali United adalah merekrut bek sayap kiri muda Anan Mirgaf Lestaluhu dari Persija Jakarta dan di sisi lain melepas Feby Eka Putra ke tim Ibu Kota tersebut.

Ini merupakan pertukaran atau barter pemain yang dilakukan skuat berjuluk Serdadu Tridatu dengan juara bertahan Liga 1 Persija Jakarta.

Anan Lestaluhu sudah menandatangani kontrak dengan durasi 2 tahun pada Senin (20/5/2019), demikian dilansir laman resmi Bali United pada Selasa (21/5/2019).

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan keputusan barter tersebut diambil setelah melakukan komunikasi dengan tim pelatih Bali United.

"Kami resmi mengontrak Anan dan melepas Feby ke Persija. Keputusan diambil setelah kami berdiskusi dengan tim pelatih dan juga mencapai kesepakan dengan Persija. Doa terbaik kami untuk karier Feby di Persija dan kami ucapkan selamat datang di keluarga besar Bali United untuk Anan," ujar Yabes.

Anan pemain kelahiran 1 April 1997. Di musim kompetisi tahun lalu, dia menjadi bagian dari tim senior Persija dan sempat juga memperkuat tim Persija U-19. Bersama tim senior Persija, Anan bersama pelatih kepala Bali United saat ini, Stefano Cugurra alias Teco, sukses menjuarai Liga 1 2018.

Sementara saat bersama tim Persija U-19, Anan sukses membawa timnya lolos ke final. Pertandingan final Liga 1 U-19 tahun lalu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ,arkas Bali United.

Anan juga sempat dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu.

Bali United akan menjalani pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC, sedangkan Persija berhadapan dengan PSIS Semarang di Magelang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper