Atletico Madrid Incar Lacazette untuk Gantikan Griezmann

Atletico Madrid mengincar penyerang Arsenal Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas ini.
Newswire | 16 Mei 2019 23:09 WIB
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol bersama Alexandre Lacazette seusai mencetak gol melawan Valencia pada leg kedua Semifinal Liga Eropa di Estadio Mestalla, Jumat (10/5/2019) dini hari - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA - Atletico Madrid mengincar penyerang Arsenal Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan Daily Mail, manajer Atletico Diego Simeone telah gerilya mencari pengganti striker andalannya Antoine Griezmann yang digosipkan hengkang ke Barcelona.

Kepergian Griezmann membuat lini serang Atletico hampa. Simeone berharap Lacazette bisa menggantikan posisi yang nantinya ditinggalkan oleh pemain asal Prancis tersebut.

Surat kabar Prancis Le 10 Sport melaporkan bahwa raksasa Spanyol tersebut sudah melakukan kontrak awal dengan klub meriam London Arsenal terkait potensi transfer pemain.

Arsenal dipastikan berusaha mempertahankan Lacazette lantaran pada musim lalu terbukti cocok bermain dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Lacazette sudah mencetak 13 gol di Liga Premier Inggris musim ini serta menyumbang 8 asssist dan diantaranya pada pertandingan penting untuk mengantarkan The Gunners ke final Piala Europa.

Sebelumnya Barcelona juga dikaitkan dengan Lacazette dan dia mengaku tersanjung telah diminati oleh juara La Liga itu.

Adapun Antoine Griezmann pekan ini telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico dalam beberapa bulan ke depan, dan Barcelona menjadi klub terdepan yang akan dituju.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal, atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup