Menjelang Final Liga Champions, Jurgen Klopp Beri Libur Pemain

Jurgen Klopp fokus menyiapkan pemainnya untuk menghadapi laga Final Liga Champions Eropa melawan Tottenham Hotspur di stadion Wanda Metropolitano Madrid pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB mendatang.
Newswire | 15 Mei 2019 03:43 WIB
Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Jurgen Klopp fokus menyiapkan pemainnya untuk menghadapi laga Final Liga Champions Eropa melawan Tottenham Hotspur di stadion Wanda Metropolitano Madrid pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB mendatang.

Pemain diberikan waktu istirahat beberapa hari untuk mengembalikan kebugaran setelah mengakhiri persaingan sengit dalam perebutan juara Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

"Kami harus melakukan beberapa hal untuk persiapan Liga Champions," ujar Klopp dalam laman klub. 

"Kami harus menempuhnya, kemudian pemain diberikan waktu istirahat beberapa hari dan kami memiliki dua pekan yang layak sebagai 'pramusim' untuk final Liga Champions."

Klopp sangat berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut karena upaya yang dikeluarkan Liverpool baik di kompetisi domestik maupun Eropa sangat maksimal.

"Kami akan melakukannya, kami akan memainkannya, semoga menang, pulang dan setelah itu mereka mendapat apa yang pantas mereka dapatkan," tutur Klopp.

Liverpool mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions. Liverpool tahun lalu juga menjadi finalis Piala Champions namun ditaklukkan oleh raksasa La Liga Real Madrid.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, Liverpool

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup