Jadwal Liga 1 Bali United vs Persebaya, Bajul Ijo Tanpa 5 Pemain Penting

Persebaya Surabaya akan bermain tanpa lima pemain yang cukup penting saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada dalam matchday perdana Liga 1 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Mei 2019  |  17:01 WIB
Jadwal Liga 1 Bali United vs Persebaya, Bajul Ijo Tanpa 5 Pemain Penting
Gelandang Persebaya Surabaya Misbakus Solikin tak bisa membela timnya di laga perdana Liga 1 2019. - Antara/M. Risyal Hidayat

Bisnis.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya akan bermain tanpa lima pemain yang cukup penting saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada dalam matchday perdana Liga 1 2019 pada Kamis (16/5/2019).

“Ada beberapa pemain yang cedera dan belum bisa diturunkan saat menghadapi Bali United,” ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman pada Selasa (14/5/2015).

Kelima pemain yang dipastikan absen adalah tiga di antaranya merupakan pemain tengah, yaitu Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando dan Nelson Alom, bek Otavio Dutra, ditambah striker asing Amido Balde.

Khusus Balde, penyerang jangkung yang baru pertama kali bermain di Indonesia tersebut masih bermasalah dengan administrasi, sehingga belum diizinkan main.

Sedangkan, Dutra yang menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang Bajul Ijo kali ini harus melewatkan dua laga awalnya, yakni lawan Bali United dan Kalteng Putra karena cedera di bagian hidung saat laga uji coba melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019).

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, juga mengaku masih meragukan kondisi gelandang serang kreatifnya, Manuchehr Jalilov yang masih dalam tahap pemulihan.

Namun, Jalilov yang pada Piala Presiden 2019 menyandang gelar salah seorang pencetak gol terbanyak itu tetap diikutsertakan ke Bali dan diharapkan mampu bermain.

“Jalilov tetap saya bawa dan dia akan bermain jika dokter memberikan rekomendasi,” ucap mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Sementara itu, melawan tuan rumah Bali United, Djajang menilai sebagai laga awal yang berat, terlebih calon lawannya dihuni pemain-pemain bintang serta pelatih berkualiatas.

Kendati meminta pemainnya untuk mewaspadai seluruh pemain di lapangan, Djanur optimistis mampu membawa pulang poin ke Surabaya, ditambah dukungan Bonek Mania yang rencananya memberi suntikan semangat langsung di Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya, bali united, Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top