Jadwal Liga 1 : Barito vs Persija, Persib vs Persipura. Ini 5 Siaran Langsungnya

Liga 1 Indonesia segera memulai pertandingan pekan pertama dengan kick off PSS Sleman, yang merupakan tim promosi, melawan Arema FC pada Rabu (15/5/2019) malam.
M. Syahran W. Lubis | 14 Mei 2019 13:54 WIB
Persija Jakarta juara Liga 1 tahun lalu. - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 Indonesia segera memulai pertandingan pekan pertama dengan kick off PSS Sleman, yang merupakan tim promosi, melawan Arema FC pada Rabu (15/5/2019) malam.

Terdapat 18 tim yang terlibat dalam Liga 1 2019 dengan dua tim promosi selain PSS ialah Semen Padang FC, yang tergelincir ke Liga 2 di ujung musim lalu, serta Kalteng Putra.

Terdapat dua nama baru di kompetisi Liga 1 tahun ini yakni PS Tira Persikabo dan Perseru Badak Lampung FC. Meski nama baru, sejatinya kedua tim merupakan kontestan Liga 1 tahun lalu yang melakukan perubahan manajemen.

PS Tira merger dengan Persikabo Kabupaten Bogor dan memang kedua klub itu semula bermarkas di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, sedangkan Perseru Serui berganbti pemilikan dan pindah markas dari Stadion Marora di Papua ke Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim di Bandar Lampung.

Baru memulai pekan pertama, tetapi Liga 1 langsung menampilkan big match berupa Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura. Ini merupakan pertemuan dua tim yang memiliki nama besar di era Perserikatan.

Sementara itu, juara bertahan Persija Jakarta harus langsung terbang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk meladeni tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei.

Terdapat lima di antara sembilan pertandingan matchday pertama yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar yakni PSS vs Arema, Bali United vs Persebaya Surabaya, Persela Lamongan vs Madura United, Persib vs Persipura, dan Barito Putera vs Persija.

Berikut jadwal lengkap pertandingan matchday pertama Liga 1 (dalam WIB):

Rabu, 15 Mei:

20:30   PSS Sleman vs Arema FC

Kamis, 16 Mei:

20:30   PSIS Semarang vs Kalteng Putra

20:30   Bali United vs Persebaya Surabaya

20:30   Borneo FC vs Bhayangkara FC

Jumat, 17 Mei:

20:30   Persela Lamongan vs Madura United

Sabtu, 18 Mei:

20:30   PS Tira Persikabo vs Perseru Badak Lampung FC

20:30   Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Senin, 20 Mei:

20:30   PSM Makassar vs Semen Padang FC

20:30   Barito Putera vs Persija Jakarta.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Liga 1

Sumber : PSSI.org

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup