Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berardi Tak Takut Lagi Tinggalkan Sassuolo

Domenico Berardi sempat mengaku tidak siap meninggalkan Sassuolo, tetapi dalam perkembangan terakhir dia mengatakan “itu tidak lagi membuatku takut."
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Mei 2019  |  16:02 WIB
Penyerang Sassuolo Domenico Berardi - Reuters
Penyerang Sassuolo Domenico Berardi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Domenico Berardi sempat mengaku tidak siap meninggalkan Sassuolo, tetapi dalam perkembangan terakhir dia mengatakan “itu tidak lagi membuatku takut. Jika proposal yang tepat tiba, saya mengambil kesempatan itu."

Ujung tombak berusia 25 tahun itu telah menghabiskan seluruh karirnya dengan Sassuolo, meskipun Juventus memiliki opsi untuknya dan saling setuju untuk tidak mengaktifkannya.

"Dulu saya belum siap pindah. Jadi, itu sebabnya saya memutuskan untuk tetap dan saya pikir saya tidak membuang waktu itu," kata Berardi kepada La Gazzetta dello Sport. dan dikutip Football Italia.

“Sekarang saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri, terutama karena saya lebih dari pemain lengkap dan saya tidak lagi pemarah.”

"Tujuan karier pertama saya adalah untuk menyelesaikan proses dan saya merasa bahwa saya telah melakukan itu dengan Sassuolo. Saya merasa sulit untuk berubah, tetapi itu tidak lagi membuat saya takut. Saya akan melakukannya [pindah].”

“Tujuan berikutnya adalah bermain di Eropa, tetapi itu harus menjadi klub di mana saya tahu saya bermain secara teratur. Itu prioritas saya."

Berardi dikenal sebagai pendukung Inter Milan, tetapi dia menegaskan itu tidak akan memengaruhi keputusannya untuk mementukan klub baru.

"Jika tawaran datang, dari Milan atau klub lain, saya akan mengevaluasinya. Saya merasa itu proposal yang tepat, yang harus saya ambil, maka kali ini saya beri tahu Sassuolo: saya mengambil kesempatan itu."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus inter milan sassuolo

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top