Seorang Fans Minta Solskjaer 'Buang' Paul Pogba

Paul Pogba terlibat pertengkaran dengan fans setelah Manchester United dibungkam Cardiff City 2-0 dalam pertandingan terakhir Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (12/5/2019).
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 13 Mei 2019  |  15:30 WIB
Seorang Fans Minta Solskjaer 'Buang' Paul Pogba
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer - REUTERS/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA – Paul Pogba terlibat pertengkaran dengan fans setelah Manchester United dibungkam Cardiff City 2-0 dalam pertandingan terakhir Liga Premier Inggris musim 2018/2019 di Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Para pemain United memberi penghormatan kepada penonton di Old Trafford yang setengah kosong usai ditaklukkan The Bluebirds.

Pogba bertelanjang dada menemui sejumlah fans sebelum memasuki lorong, tetapi dia mendapat perlakukan buruk. Seorang fans berteriak meminta kepada pelatih United Ole Gunnar Solskjaer untuk mendepak gelandang Prancis tersebut dari skuatnya.

"Ole! Ole! Keluarkan saja dia!" kata seorang fans sambil menunjukkan jari kepada Pogba.

Pogba tetap berdiri dan berusaha mendengarkan teriakan dan yel-yel para supporter. Mantan pemain Juventus itu menunjukkan simpati kepada fans dengan menangkupkan tangan kemudian melambaikannya kepada fans dan berlalu memasuki lorong.

The Red Devils melakoni musim 2018/2019 dengan buruk. Penampilan buruk itu dilengkapi dengan laga yang berakhir kalah di kandang dari Cardiff City.

Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Mourinho pada Desember 2018 sempat memberi harapan bagi United pada tiga bulan pertama tak terkalahkan. Tetapi dalam beberapa pekan terakhir hanya menang 2 kali dari 12 pertandingan.

Pogba digosipkan ingin hengkang ke Real Madrid bersama pelatih Zinedine Zidane. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, manchester united

Sumber : Metro.co.uk

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top