Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brighton vs City : Guardiola Cadangkan De Bruyne dan Sane

Manchester City bertekad memenangi laga terakhir Liga Premier Inggris musim 2018/2019 saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019).
Kevin De Bruyne tiba di The American Express Community Stadium/REUTERS-Toby Melville
Kevin De Bruyne tiba di The American Express Community Stadium/REUTERS-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City bertekad memenangi laga terakhir Liga Premier Inggris musim 2018/2019 saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium, Minggu (12/5/2019).

Line up yang dikutip dari Live Score, pelatih Man City Pep Guardiola menerapkan formasi 4-3-3 dan mencadangkan Kevin De Bruyne serta Leroy Sane.

Sementara pelatih Brighton, Chris Hughton hanya memasang satu striker dengan formasi 4-4-1-1. Glenn Murray akan menjadi ujung tombak tim tuan rumah dibantu oleh Pascal Gross.

Man City harus menjuarai pertandingan ini untuk bisa memastikan juara ke-6 Liga Premier Inggris.

City memiliki poin 95 unggul satu angka dengan Liverpool yang di waktu yang sama menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield.

Liverpool bisa mengangkat trofi ke-19 Liga Premier Inggris jika memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton dan City kalah atau seri dengan Brighton.

Namun City memiliki perjalanan bagus dalam tiga pertandingan terakhir melawan Brighton yakni selalu menang di dua kali laga kandang dan satu kali laga tandang.

2017 - Brighton & Hove Albion vs Manchester City : 0-2

2018 - Manchester City vs Brighton & Hove Albion : 3-1

2018 - Manchester City vs Brighton & Hove Albion : 2-0

Berikut susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Manchester City dalam laga ke-38 Liga Premier Inggris musim 2018/2019 :

Brighton & Hove Albion : Mathew Ryan; Bruno, Shane Duffy, Lewis Dunk, Bernardo; A. Jahanbakhsh, Yves Bissouma, Beram Kayal, A. Knockaert; Pascal Gross; Glenn Murray. Pelatih: Chris Hughton

Manchester City : Ederson; O. Zinchenko, Aymeric Laporte, Vincent Company, Kyle Walker; Bernardo Silva, Ilkay Gundongan, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Riyad Mahrez. Pelatih: Pep Guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Live Score
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper