Tinggalkan MU, Herrera: Selalu Ada Warna Merah di Hati

Tinggalkan MU, Herrera: Selalu Ada Warna Merah di Hati
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  15:08 WIB
Tinggalkan MU, Herrera: Selalu Ada Warna Merah di Hati
Ander Herrera - Manchester United

Bisnis.com, JAKARTA - Ander Herrera telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United saat kontraknya dengan klub berakhir pada akhir musim.

Gelandang Spanyol berusia 29 tahun itu bergabung dari Athletic Bilbao pada 2014 dan telah bermain 189 pertandingan untuk United di semua kompetisi, mencetak 20 gol.

Herrera adalah bagian dari tim United yang menjuaarai Piala FA pada 2016 diikuti oleh Piala EFL dan Liga Europa pada 2017, ia juga pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik United untuk musim 2016-2017.

Juara Ligue 1 PSG dilaporkan memimpin persaingan untuk mendapatkan Herrera ketika kontraknya dengan United secara resmi habis pada akhir Juni.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di akun Twitter resmi klub yang dikutip Metro pada Minggu (12/5), Herrera mengatakan: "Ada warna merah di hati saya, saya mengetahuinya sejak pertama kali saya bermain di sini dan saat saya mulai memakainya."

"Klub dengan ribuan penggemar yang menghormati dan mengingat semua pemain yang memberikan segalanya. Saya merasa istimewa ketika mendengar nama saya dinyanyikan. Saya merasa bangga ketika para penggemar memutuskan saya adalah bagian dari sejarah yang luar biasa ini."

"Setiap kali saya mewakili klub ini, dalam setiap pertandingan, dalam kemenangan dan kekalahan, bahkan ketika saya tidak bisa membantu di lapangan, saya mengerti apa artinya klub ini."

"Saya akan mengingat masing-masing dari hampir 200 pertandingan yang telah saya mainkan dengan jersey ini, karena bermain untuk klub terhebat di Inggris telah menjadi kehormatan sejati, terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini," tutupnya.

Penggemar United telah memberikan respons tentang berita kepergian gelandang Spanyol tersebut yang telah mereka anggap sebagai pahlawan selama waktunya bersama United.

Awal pekan ini, mantan kapten United Gary Neville bersikeras bahwa kepergian Herrera akan menjadi sebuah kerugian bagi klub karena profesionalisme dan komitmen yang telah ditunjukkannya di Old Trafford.

"Anda membutuhkan orang-orang seperti Ander Herrera, yang telah melakukan pekerjaan yang cemerlang, ia telah menjadi pesepak bola hebat, ia baik terhadap klub, ia berperilaku baik. Semuanya benar tentang dia," kata Neville.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top