Prediksi Skor Liverpool Vs Wolves, Susunan Pemain, Preview, Jadwal Liga Inggris

Juara Liga Inggris, Liverpool atau City? Prediksi Skor Liverpool Vs Wolverhampton, Preview, Jadwal Pertandingan Liga Inggris
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  20:51 WIB
Prediksi Skor Liverpool Vs Wolves, Susunan Pemain, Preview, Jadwal Liga Inggris
Tim Liverpool - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menjalani pertarungan melelahkan di pertengahan minggu saat menyingkirkan Barcelona di ajang Liga Champions, Liverpool akan kembali melakoni pertarungan hidup-mati.

Kali ini, pasukan Jurgen Klopp akan bertarung di partai terakhir Liga Inggris dengan menghadapi Wolverhampton wanderers di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019), untuk menentukan siapa juara Liga Inggris musim ini.

Tertinggal satu poin dari Manchester City, Liverpool yang ada di posisi dua klasemen dan mengkoleksi nilai 94 wajib menang dan berharap The Citizens yang tandang ke markas Brighton Hove & Albion kalah atau bermain seri.

Jika Liverpool berhasil menang dan City kalah, maka gelar juara Liga Inggris akan terbang ke markas The Reds.

Klopp menyatakan Liverpool akan kembali menjalani partai menentukan dan akan mengerahkan segalanya untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris.

"Saya tidak percaya dengan keajaiban, tapi ini adalah momen besar untuk sepak bola," ujar Klopp dalam situs resmi Liverpool.

"Dalam perspektif kami, ini adalah momen yang besar untuk kami di akhir pekan nanti."

Liverpool dan City mempunyai rekor mentereng jelang pertandingan terakhir nanti. Liverpool meraih delapan kemenangan beruntun sedangkan City tidak terkalahkan dalam 13 laga.

Jika situasi ini terus berlanjut, Klopp menilai City akan menjadi juara Liga Inggris. Meski demikian, laga terakhir tidak pernah mudah untuk dimainkan karena semua tim ingin tampil habis-habisan.

Wolverhampton yang mempunyai julukan Wolves kerap kali menjungkalkan tim-tim besar. Terakhir, Arsenal yang menjadi korban dari pasukan Nuno Espirito Santo dengan skor 3-1.

"(Jika terus) Dalam situasi ini, City akan menang dan kami akan menang dan pada akhirnya City adalah juara," katanya. "Tapi ada permainan terakhir untuk dimainkan."

"Wolves telah menunjukkan ambisi nyata sepanjang tahun. Mereka berada di urutan ketujuh dalam liga yang sangat kompetitif dari dipromosikan tahun lalu. Itu membuat permainan kami sangat sulit."

"Dan di sisi lain, Brighton, ini pertandingan kandang terakhir mereka di musim Liga Premier. Mereka tahu mereka akan memiliki satu lagi tahun depan pasti. Bagaimana saya tahu tim ini, mereka penuh kegembiraan untuk sepakbola, jadi mereka akan mencoba semuanya juga."

Menarik dinanti, siapa yang akan jadi juara Liga Inggris, Manchester City atau Liverpool?

Lima pertemuan Liverpool Vs Wolves:

Wolves vs Liverpool 0-2

Wolves vs Liverpool 0-3

Liverpool vs Wolves 2-1

Wolves Vs Liverpool 0-3

Liverpool vs Wolves 0-1

Lima Pertandingan Liverpool di Liga Inggris:

Newcastle Vs Liverpool 2-3

Liverpool vss Huddersfield 5-0

Cardiff vs Liverpool 0-2

Liverpool vs Chelsea 2-1

Southampton vs Liverpool 1-3

Lima Pertandingan Wolves di Liga Inggris:

Wolves vs Fulham 1-0

Watford vs Wolves 1-2

Wolves Vs Arsenal 3-1

Wolves Vs Brighton 0-0

Southampton Vs Liverpool 3-1

Komentar Pelatih:

Klopp (Liverpool): “Kami berpikir tentang Wolves," kata Jurgen Klopp. “Anda mendapat ratusan pesan dan tak ada seorang pun bicara tentang akhir pekan ini. Sungguh tak dapat dipercaya. Semua bicara soal final (Liga Champions). Tapi, kami sekarang melawan Wolves.”

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Wolves:

Liverpool: Alisson, Alexander Arnold, Joel Matip, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Mane, Salah, Origi

Pelatih: Jurgen Klopp

Wolverhampton: Rui Patricio, Ryan Bennet, Conor Coady, Willy Boly, Matt Doherty, Leander, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Castro, Raul Jimenez, Diogo Jota

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Prediksi Skor Liverpool Vs Wolverhampton:

Skor Liverpool Vs Wolverhampton: 3-1

Skor Liverpool Vs Wolverhampton: 2-0

Skor Liverpool Vs Wolverhampton: 2-1

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan 38, Minggu (12/5/2019), Jam 21.00 WIB:

Brighton Vs City

Burnley Vs Arsenal

Palace Vs Bournemouth

Fulham Vs Newcastle

Leicester Vs Chelsea

Liverpool Vs Wolverhampton

MU Vs Cardiff

Southampton Vs Huddersfield

Tottenham Vs Everton

Watford Vs West Ham

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool, Manchester City

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top