Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hazard Janji Sekuat Tenaga Menangi Trofi untuk Chelsea di Laga Terakhir

Eden Hazard mengatakan dia akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Chelsea memenangi Liga Europa yang finalnya melawan sesama klub London Arsenal digelar pada akhir bulan ini.
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Eden Hazard mengatakan dia akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu Chelsea memenangi Liga Europa yang finalnya melawan sesama klub London Arsenal digelar pada akhir bulan ini.

Pertandingan yang bakal dihelat di Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei mendatang kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir bagi Hazard dalam membela klub Liga Primer Inggris berjuluk The Blues tersebut.

Playmaker asal Belgia tersebut sukses mengeksekusi penalti dalam adu penalti melawan klub Jerman Eintracht Frankfurt di semifinal setelah dua laga leg fase empat besar antara kedua tim berakhir dengan skor agregat 2 - 2.

Kesuksesannya menmcetak gol dari titik putih dalam adu tos-tosan itu membuat Chelsea menang 4 - 3 sehingga lolos ke partai puncak kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan meninggalkan tim berjuluk Si Biru pada akhir musim ini setelah memperkuatnya selama delapan musim dengan media Inggris mengaitkannya dengan kepindahan ke jagoan La Liga Spanyol Real Madrid.

“Itu [final Liga Europa[ mungkin pertandingan terakhir saya dan saya akan mencoba melakukan apa saja untuk klub ini memenangi trofi,” ungkap Hazard kepada BT Sport.

"Saya belum tahu, saya tidak memikirkan itu [pindah ke Madrid]. Saya hanya berpikir tentang memenangi sesuatu untuk klub ini. Kami memainkan pertandingan yang hebat, tapi semifinal [versus ftankfurt] tidaklah mudah. Jadi, kami senang pergi ke Baku untuk mencoba memenangkan trofi."

Boleh jadi, Hazard akan bermain di hadapan pendukung Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (12/5/2019) malam WIB melawan Leicester City, tetapi pemain yang mencetak 19 gol untuk Chelsea pada musim ini tersebut masih berpeluang membantu Chelsea merengkuh trofi di Baku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper