Jelang Liga 1, Arema Kembali Uji Coba vs PSIS

Arema FC menyiapkan laga uji coba sekaligus persiapan terakhir jelang bergulirnya Liga 1 dengan menghadapi PSIS Semarang di Magelang.
Newswire | 08 Mei 2019 14:44 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija - Wearemania.net

Bisnis.com, MALANG – Arema FC menyiapkan laga uji coba sekaligus persiapan terakhir jelang bergulirnya Liga 1 dengan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2019).

"Laga ini uji coba terakhir sebelum Liga 1 2019 dimulai. Saya ingin memberi kesempatan pemain di setiap lini untuk menunjukkan perkembangannya, meski mereka tidak bermain penuh (90 menit)," kata pelatih Arema FC Milomir Seslija di Malang, Jawa Timur, pada Rabu (8/5/2019).

Dalam laga uji coba pertama menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/5/2019), tim Singo Edan menang tipis 1 - 0 berkat gol Johan Ahmad Farizi.

Pelatih asal Bosnia itu mengaku laga uji coba  melawan salah satu kontestan Liga 1 tersebut untuk memberikan kesempatan kepada setiap pemain, muda ataupun senior.

Menurut Milo, kick off Liga 1 antara Arema FC melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) dinilai sangat mepet dengan laga uji coba terakhir. Untuk itu pihaknya Oleh karena itu, pada laga perdana adalah merotasi pemain karena waktu mepet dengan uji coba.

"Namun, uji coba ini cukup bagus untuk adaptasi pemain saat bertanding di kompetisi, sebab selama bulan Ramadhan semua pertandingan digelar pada malam hari," ujarnya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Arema FC bakal diperkuat 30 pemain, baik pemain lama maupun baru.

"Komposisi pemain masih didominasi pemain lama atau yang memperkuat Arema FC pada Liga 1 2018," ujarnya.

Namun, ujarnya, ada beberapa penambahan pemain baru untuk melengkapi posisi yang kosong. Pemain baru itu, di antaranya adalah Ricky Kayame, Sylvano Comvalius, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, dan Pavel Smolyachenko.

Ke-30 pemain Arema tersebut diperkenalkan pada publik bersamaan dengan laga uji coba menjamu PSIS Semarang akhir pekan lalu.

Selain mengenalkan para pemain yang memperkuat skuat Singo Edan pada Liga 1, manajemen Arema juga meluncurkan tiga jersey yang bakal dikenakan selama mengarungi kompetisi 2019.

Berikut daftar 30 pemain Arema FC untuk Liga 1 2019 :

Penjaga gawang: Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Sandi Firmansyah, Andriyas Fransisco.

Belakang: Alfin Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, Johan Ahmad Farizi, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam,

Tengah: Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Makan Konate, Jayus Hariono, Pavel Smolyachenko; Vikrian Akbar Fathoni, Muhammad Rafli, Zidane Aldrin, Ricky Kayame,  Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo, Ridwan Tawainella, Nasir, Sunarto, Titan Agung.

Depan: Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arema, psis, Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup