Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Milan Gagal Dongkel Roma dari Slot Liga Champions

AC Milan gagal mendongkel AS Roma dari posisi keempat yang merupakan jatah terakhir tiket Liga Champions setelah menyerah 0 - 2 dari tuan rumah Torino.
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso/Reuters-Antonio Bronic
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso/Reuters-Antonio Bronic

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan gagal mendongkel AS Roma dari posisi keempat—jatah terakhir tiket Liga Champions—setelah menyerah 0 - 2 dari tuan rumah Torino.

Bermain dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia pada Senin (29/4/2019) pagi WIB di Stadion Olimpico Grande di Turin , kedua gol tuan rumah dilesakkan pada babak kedua.

Ujung tombak Torino Andrea Belotti membuka keunggulan dari titik penalti pada menit ke-58 dan Alex Berenquer menggandakannya pada menit ke-69.

Saat masih tertinggal 0 - 1, Milan sebenarnya hampir mampu mencetak gol penyeimbangm, tetapi sundulan kepala gelandang Tiemoue Bakayoko hanya menghantam mistar gawang Torino.

Derita Milan bertambah setelah Alessio Romagnoli terpaksa meninggalkan lapangan lantaran menerima kartu kuning kedua pada menit ke-81, hanya 4 menit setelah kartu kuning pertama didapatkannya dari wasit Marco Guida.

Kekalahan ini menyebabkan Milan tertahan di posisi kelima dengan nilai 56 atau 2 angka dari Roma yang sehari sebelumnya menghantam Cagliari tiga gol tanpa balas.

Serie A Italia mendapat jatah empat tim teratas masuk Liga Champions musim depan. Tiga slot teratas klasemen sementara diisi Juventus yang telah dipastikan juara dengan nilai sementara 88, diikuti Napoli 70, dan Inter Milan 62.

Hasil pertandingan ke-34 hingga Senin pagi WIB: Bologna 3 vs Empoli 1; Roma 3 vs Cagliari 0; Inter Milan 1 vs Juventus 1; Frosinone 0 vs Napoli 2; SPAL 1 vs Genoa 1; Chievo Verona 1 vs Parma 1; Sampdoria 1 vs Lazio 2; Torino 2 vs AC Milan 0.

Pekan ke-34 masih menyisakan dua pertandingan lagi yakni Atalanta menjamu Udinese dan Fiorentina versus Sassuolo yang digelar pada Selasa (30/4/2019) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper