Bek Raphael Varane Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa bek Raphael Varane akan tetap bersama tim berjuluk Los Bancos alias Si Putih musim depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 April 2019  |  13:24 WIB
Bek Raphael Varane Bertahan di Real Madrid Musim Depan
Bek Real Madrid Raphael Varane - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa bek Raphael Varane akan tetap bersama tim berjuluk Los Bancos alias Si Putih musim depan.

Varane, 26 tahun, belakangan dikaitkan dengan klub-klub besar seperti klub Liga Primer Inggris Manchester United dan juara Italia Juventus setelah delapan musim bersama raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Palang pintu Timnas Prancis itu dikontrak hingga 2022 dan pelatih kepala Madrid Zidane mengatakan pemain tersebut akan tetap tinggal di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

"Poin positif dari final musim ini adalah Varane akan bertahan," katanya pada konferensi pers setelah Madrid kalah 0 - 1 dari Rayo Vallecano.

Zidane akan memulihkan kekuatan Madrid setelah kembali ke pucuk pimpinan klub ibu kota tersebut pada Maret.

Kekalahan daro Rayo yang terancam degradasi meneruskan kinerja buruk Madrid, yang kini hampir pasti harus finis di posisi ketiga La Liga musim ini.

Zidane menyamaikan permintaan maaf atas catatan buruk anak asuhnya dan berharap timnya dapat menyelesaikan musim dengan kuat.

"Saya sudah pergi untuk sementara waktu dan sekarang saya kembali. Musim ini harus berakhir. Benar tidak ada lagi yang dipertaruhkan. Ini kondisi rumit. Kami harus memikirkan masa depan dan menyelesaikan tiga pertandingan terakhir dengan baik," papar Zidane.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, Liga Spanyol

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup