Piala Indonesia: Bali United vs Persija 2-1. Laga Leg 2 akan Sengit

Bali United menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan leg 1 perempat final Piala Indonesia hari ini, Jumat (26/4/2019). Skor akhir pertandingan 2-1 untuk kemenangan Bali United.
Piala Indonesia: Bali United vs Persija 2-1. Laga Leg 2 akan Sengit Sutarno | 26 April 2019 17:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan leg 1 perempat final Piala Indonesia hari ini, Jumat (26/4/2019).  Skor akhir pertandingan 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Jadwal dari twitter resmi Piala Indonesia @OfisialPialaIDN menyebutkan pertandingan digelar di markas Bali United Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianjar Provinsi Bali dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Bali United turun ke lapangan dengan jersey merah-putih, sedangkan Persija Jakarta berlaga dengan kostum putih-hitam. Simak pertandingannya dari PSSI TV di atas.

BABAK II

Umpan silang dari Irfan Bachdim disambut dengan tendangan voli Stefano Lilipaly menit 52 dan menjebol gawang Persija. Sko 1-0 Bali United Unggul.

Gol kedua Stefano Lilipaly menit 80 memperbesar keunggulan Bali United mejadi 2-0. Gol berawal dari umpan terobosan Yabes Roni dari samping gawang Persija yang tak dapat diantisipasi pemain belakang Macan Kemayoran.

Persija memperkecil ketinggalan 1-2 melalui gol Bambang Pamungkas menit 85 dengan memanfaatkan sontekan Ramdani Lestaluhu. Tanpa ditendang Bambang Pamungkas, sontekan Ramdani Lestaluhu sebenarnya sudah mebuahkan gol karena sudah melewati penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan.

Dengan skor 2-1, posisi Bali United belum aman karena harus menjalani pertandingan leg 2 di markas Persija Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada tanggal 4 Mei 2019.

Sementara itu, Persija mempunyai tabungan satu gol tandang, sehingga cukup menang 1-0 untuk menggusur Bali United dan melenggang ke semifinal.

BABAK I

Skor pertandingan imbang 0-0 saat babak pertama berakhir dengan tambahan waktu satu menit.

Bali United mendapat tendangan hadiah penalti menit 13. Sayangnya eksekusi Stefano Lilipaly diagagalkan penjaga gawang Persija, Shahar.

15:15 WIB

Susunan Pemain

Berikut susunan pemaian Bali United dan perkiraaan line up Persija.

Susunan pemain Bali United: Wawan Hendrawan (penjaga gawang), William Pacheco, Leonard Tupamahu, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Irfan Bachdim, Yabes Roni, Stefano Lilipaly. Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta: Shahar G (penjaga gawang), Dany Saputra, Maman A (kapten), Ryuji Utomo, Novri Setiawan, Sandi Sute, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, Bruno Matos, Riko Simanjuntak. Pelatih: Ivan Kolev.

11:50 WIB

Nostalgia Final Piala Presiden 2018

Pertandingan Bali United vs Persija hari ini, Jumat (26/4/2019), boleh dibilang merupakan pertandingan nostalgia tapi untuk turnamen yang berbeda, yaitu Piala Presiden 2018.

Laga antara Bali Unired vs Persija Jakarta digelar di Gelora Bung Karno Jakarta hari ini Sabtu (17/2/2018). Persija alias Macan Kemayoran tampil sebagai Juara Piala Presiden 2018 dengan kemenangan telak 3-0. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Indosiar.

Kali ini, kedua tim harus bertemu untuk saling menyingkirkan guna merebut satu tiket semifinal untuk turnamen yang berbeda, yaitu Piala Indonesia dengan format persis seperti Paiala Presiden.

Mampukah Bali United membalas dendam dengan mengalahkan Persija hari ini?

Yang jelas, masih ada satu lagi pertandingan antara keduan tim, yaitu leg 2 di markas Persija yang dijadwalkan digelar 4 Mei 2019 Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, yang dipilih Persija sebagai markas untuk laga kandangnya.

11:25 WIB

Bali United Singkirkan Persela

Bali United melenggang ke perempat final setelah menggusur Persela Lamongan dengan aggregate 3-0 di babak 16 besar.

Pada pertandingan leg 1 di markas Persela Stadion Surajaya Lamongan 18 Februari 2019, Bali United menang dengan skor 1-0.

Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Bali United, yang berkostum Merah-Putih dalam laga itu.

Pertandingan leg 2 di gelar di markas Bali United Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam pertandingan itu, Bali United mengalahkan Persela 2-0 sehingga lolos ke perempat final dengan aggregate 3-0.

Berikut cuplikan pertandingannya dari  akun Youtube Bali United, yang berkostum Merah-Putih dalam laga itu.

11:14 WIB

Persija Singkirkan Tira Persikabo

Persija Jakarta lolos ke perempat fila dengan menyingkirkan Tira Persikabo dengan aggregate 4-2.

Pertandingan leg 1 digelar 17 Februari 2019 dengan Persija berstatus sebagai tamu di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Berikut cuplikan pertandingan dari akun Youtube Macan Kemayoran TV  (Persija berkostum putih-hitam)

Pertandingan leg 2 digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi 21 Februari 2019. Bertindak sebagai tuan rumah, persija mengalahkan Tira Persikabo 2-0, sehingga Macan Kemayoran lolos dengan aggregate 4-2. 

Berikut cuplikan pertandingan dari akun Youtube Persija Jakarta dari akun Youtube BarcaRiezky EDIT new. (Persija berkostum merah)

Tag : persija, bali united, Piala Indonesia
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top