Jadwal La Liga Spanyol, Saatnya Barcelona Pertahankan Gelar

Divisi Primer La Liga bakal segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-35 yang akan ditandai dengan keberhasilan Barcelonan mempertahankan gelar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 April 2019  |  11:03 WIB
Jadwal La Liga Spanyol, Saatnya Barcelona Pertahankan Gelar
Suporter FC Barcelona - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Divisi Primer La Liga bakal segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-35 mulai Sabtu (27/4/2019) malam WIB hingga Selasa (30/4/1019) pagi WIB.

Pekan kali ini akan menjadi penentuan bagi FC Barcelona untuk mempertahankan gelar mereka. Itu dipastikan apabila tim Katalan tersebut mampu menaklukkan tamunya, Levante, di Camp Nou.

Kalau pun hanya seri, jika di laga lain Atletico Madrid yang merupakan rival terdekat kalah dari Real Valladolid, maka Barca dipastikan kembali meraih gelar juara.

Nilai Barca di pucuk klasemen sementara La Liga kini 80, berjarak 9 angka dari Atletico di slot kedua, dengan setiap tim menyisakan empat pertandingan.

Berhadapan dengan Levante, mestinya Barca bakal bisa pesta gol. Lawannya hanyalah peringkat ke-15 dan sepanjang La Liga musim ini telah 15 kali menelan kekalahan.

Namun, satu hal yang mesti diwaspadai Lionel Messi dan kawan-kawan, Levante tengah berjuang menghindari degradasi. Nilai mereka kini 37 atau hanya 3 poin dari Girona yang menempati slot teratas zona degradasi.

Dengan posisi rawan tersebut, dapat dipastikan bahwa anak asuh Paco Lopez akan mati-matian ketika berhadapan dengan Barcelona. Itu telah mereka tunjukkan ketika menghantam Real Betis empat gol tanpa balas pada pekan ke-34.

Berikut jadwal lengkap La Liga pekan ke-35 (dalam WIB):

Sabtu, 27 April:

18:00   Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves

21:15   Atletico Madrid vs Real Valladolid

23:30   Leganes vs Celta Vigo

Minggu, 28 April:

01:45   Barcelona vs Levante

17:00   Valencia vs Eibar

19:00   Girona vs Sevilla

21:15   Real Sociedad vs Getafe

23:30   Villarreal vs Huesca

Senin, 29 April:

01:45   Rayo Vallecano vs Real Madrid

Selasa, 30 April:

02:00   Real Betis vs Espanyol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, Liga Spanyol

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup