Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia : Inter vs Juventus, Torino vs Milan

Serie A Italia segera menggelar rangkaian pekan ke-34. Dengan Juventus telah dipastikan mempertahankan gelar sejak matchday ke-33 arah perhatian kini mengarah ke persaingan berebut tiket Liga Champions.
Pelatih Inter Nilan Luciano Spalletti/Reuters-Alberto Lingria
Pelatih Inter Nilan Luciano Spalletti/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Serie A Italia segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-34. Dengan Juventus telah dipastikan mempertahankan gelar sejak matchday ke-33 arah perhatian kini mengarah ke persaingan berebut tiket Liga Champions Eropa.

Serie A memiliki jatah empat tim teratas di klasemen akhir mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Satu tiket jelas sudah menjadi milik Juventus sebagai juara dan kini mengoleksi nilai 87. Tiket kedua segera menjadi milik Napoli, tim peringkat kedua dan tinggal 4 angka lagi untuk memastikannya.

Dua tiket lainnya masih diperebutkan oleh tim-tim peringkat ketiga hingga peringkat kesembilan. Saat ini dua rival sekota, Inter Milan dan AC Milan mengisi setrip ketiga dan keempat masing-masing dengan koleksi 61 dan 56 angka.

Pekan ini Inter menjamu Juventus. Tamu jelas tim kuat, tetapi justru karena telah jadi juara, Inter bisa bersyukur karena tak ada tekanan lagi bagi segenap pemain Juventus untuk memforsir daya upaya menaklukkan Inter meski bukan pula berarti akan memberi jalan lapang bagi Inter meraup 3 poin.

Sementara itu, Milan bertandang ke Turin untuk bertemu Torino. Ini laga tak mudah bagi Milan. Torino pasti akan mati-matian untuk menangguk poin penuh mengingat peluang finis di empat besar masih terbuka. Torino kini di slot ketujuh dengan 53 angka, hanya 3 angka di belakang Milan.

Kemenangan satu gol atas Milan akan mengangkat Torino menggeser lawannya tersebut karena keunggulan head to head setelah dalam pertemuan pertama kedua tim berbagi skor imbang tanpa gol pada Desember lalu di San Siro, Milan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan ke-34 (dalam WIB):

Sabtu, 27 April:

20:00   Bologna vs Empoli

23:00   AS Roma vs Cagliari

Minggu, 28 April:

01:30   Inter Milan vs Juventus

17:30   Frosinone vs Napoli

20:00   SPAL vs Genoa

20:00   Chievo Verona vs Parma

23:00   Sampdoria vs Lazio

Senin, 29 April:

01:30   Torino vs AC Milan

Selasa, 30 April:

00:00   Atalanta vs Udinese

02:00   Fiorentina vs Sassuolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper