Prediksi Skor Liverpool Vs Huddersfield: Matip Yakin Pertandingan Bakal Sulit

Prediksi Skor Liverpool Vs Huddersfield: Matip Yakin Pertandingan Bakal Sulit
Andhika Anggoro Wening | 25 April 2019 20:59 WIB
Joel Matip - Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Kesediaan bek Joel Matip untuk membawa bola ke daerah-daerah lawan berasal dari kesenangan dan tekad untuk membantu Liverpool di sepertiga akhir pertandingan.

Kenyamanan sang bek tengah dengan bola di kakinya terlihat jelas pada hari Minggu ketika The Reds mengalahkan tim Cardiff City yang terorganisir dalam kemenangan 2-0 akhirnya.

Dan pemain berusia 27 tahun itu maju diturunkan oleh pelatih Jurgen Klopp dan ia membuktikan kepantasannya.

"Saya seorang bek tetapi saya sangat menikmati memiliki bola di semua situasi," Matip seperti dikutip dalam situs resmi Liverpool.

"Kami memiliki bola cukup sering dan saya mencoba membantu rekan tim saya dan mencoba melakukan sesuatu agar tim bisa menciptakan sesuatu. Saya sangat menikmatinya. Saya pikir tidak buruk jika Anda menikmati cara Anda bermain."

"Ketika saya masih muda saya mencoba bermain dari belakang. Saya pikir itulah cara saya, cara saya bermain. Kadang-kadang itu membantu dan saya berharap itu akan membantu tim kami."

"Mungkin saya seharusnya tidak melakukannya setiap beberapa menit tetapi saya pikir dia [Klopp] mempercayai saya. Jika saya masuk dan risikonya tidak terlalu tinggi dan saya dapat membantu tim maka itu membantu."

Matip telah mencetak tiga gol selama tiga musim di Liverpool - yang semuanya berasal dari bola mati.

Dan meskipun sering menemukan dirinya dalam posisi mengundang, mantan bek Schalke lebih suka rekan satu tim yang mencetak gol.

]"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan memotret bukanlah bagian favorit saya, jadi saya pikir lebih baik meninggalkan pemotretan untuk beberapa orang lain!"

"Tapi mungkin suatu hari saya akan berada di posisi yang lebih baik dan juga bisa mencetak gol dengan tembakan."

Matip telah memulai 13 pertandingan terakhir Premier League The Reds saat perburuan gelar mendekati akhir. Tes berikutnya tiba pada Sabtu (27/4/2019) dini hari ketika Huddersfield Town mengunjungi Stadion Anfield.

Meskipun Hudderfield sudah masuk zona degradasi, Matip percaya sifat kompetitif dari Liga Inggris dan ini berarti Liverpool tidak dapat membiarkan rasa puas merayap masuk.

"Tidak ada pertandingan di Premier League yang mudah, tidak masalah siapa yang Anda lawan," katanya.

"Mereka akan berjuang, mereka akan mencoba untuk mendapatkan rasa hormat mereka dan mereka tidak akan datang ke sini untuk memberi kita beberapa poin. Itu akan menjadi tantangan yang sulit."

Prediksi Skor Liverpool Vs Huddersfield:

Skor Liverpool Vs Huddersfield 1-0

Skor Liverpool Vs Huddersfield 3-1

Skor Liverpool Vs Huddersfield 2-0

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool

Sumber : Liverpool

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top