Hasil Lengkap La Liga : Barcelona Selangkah Lagi Juara

Barcelona semakin mendekati panggung juara setelah menundukkan tuan rumah Deportivo Alaves dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pekan ke-34 Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis | 24 April 2019 06:17 WIB
Luis Suarez (tengah) merayakan gol kedua Barcelona bersama Carles Alena - LaLiga.es

Bisnis.com, JAKARTA – FC Barcelona semakin mendekati panggung juara setelah menundukkan tuan rumah Deportivo Alaves dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pekan ke-34 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Rabu (24/4/2019) dini hari WIB.

Kedua gol sang juara bertahan dalam pertandingan di Stadion Mendizorroza itu terjadi pada babak kedua. Carles Alena membuka skor pada menit ke-54 dan 6 menit kemudian Luis Suarez menggandakan keunggulan anak asuh Ernesto Valverde dari titik penalti.

Wasit Adrian Cordero menetapkan penalti untuk keuntungan Barcelona setelah pemain tuabn rumah Tomas Pina handball di area kotak terlarang.

Valverde tak menurunkan Lionel Messi dan Jordi Alba sejak awal. Messi bgaru masuk pada menit ke-61 menggantikan Ousmane Dembele, sedangkan Alba masuk 9 menit kemudian menggantikan Nelson Semedo.

Barcelona akan menjadi juara apabila rival terdekatnya, Atletico Madrid kalah di kandang saat menjamu Valencia pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Jika Atletico menang, Barcelona akan bisa memastikan mempertahankan gelar pada pekan ke-35 pada Minggu (28/4/2019) saat menjamu Levante.

Hasil pertandingan pekan ke-34 hingga Rabu dini hari WIB: Huesca 2 vs Eibar 0; Real Valladolid 1 vs Girona 0; Deportivo Alaves 0 vs Barcelona 2.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
barcelona, liga spanyol

Sumber : Reuters & LaLiga.es

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup