Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Miljan Radovic
Miljan Radovic

Bisnis.com, BANDUNG - Menjelang laga lanjutan Persib Bandung kontra Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia, Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku akan menghadirkan permainan yang maksimal untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Dia mengatakan akan membawa 19 pemain ke Pulau Kalimantan untuk menghadapi klub dengan julukan Pesut Etam tersebut.

"Ada 19 pemain pergi dan ada pemain lain tetap di sini, berlatih dua hari," kata Radovic usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu.

Namun, ia mengaku sejumlah pemain baru belum bisa diturunkan. Menurutnya pemain baru lebih baik tetap menjaga kondisi dengan berlatih di Bandung.

"Mereka harus punya latihan keras kalau tidak bermain di sana (Borneo FC)," katanya.

Menurutnya, saat ini para pemain Maung Bandung memiliki motivasi sangat tinggi untuk bisa membawa Persib melaju ke semifinal. Dengan demikian, ia berharap dalam semifinal nanti bisa menurunkan pemain baru.

"Oke kita punya sedikit problem karena pemain baru tidak bisa main, nanti di kompetisi atau semifinal semoga bisa main," kata dia.

Sementara itu bek sayap Persib, Ardi Idrus mengemukakan mantan pelatih Persib yang saat ini melatih Borneo FC, Mario Gomez memiliki ciri khas dalam melatih sebuah klub. Dengan demikian, ia mengaku perlu waspada lantaran pemain Borneo FC juga cukup berbahaya dengan komando Gomez.

"Mungkin situasi sekarang berbeda karena sekarang (Gomez) bersama tim lain, kita tidak tahu ,yang jelas kita berusaha semoga bisa mencuri poin di kandang Borneo," kata Idrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper