Hasil Lengkap La Liga, Hattrick Benzema Amankan Madrid di Slot Ke-3

Real Madrid memetik kemenangan 3 - 0 atas Athletic Bilbao yang ditandai dengan hattrick Karim Benzema dalam pertandingan pekan ke-33 Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis | 22 April 2019 06:00 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema - Reuters/Javier Barvancho

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid memetik kemenangan 3 - 0 atas tamunya Athletic Bilbao yang ditandai dengan hattrick penyerang asal Prancis Karim Benzema dalam pertandingan pekan ke-33 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Dalam laga di Stadion Santiago Bernabeu itu, Benzema mencetak tiga golnya pada babak kedua yakni menit ke-47, 76, dan 90.

Kemenangan itu tak berguna untuk meraih gelar juuara La Liga musim ini dan sekadar memastikan bahwa skuat berjuluk Los Blancos akan finis di posisi ketiga.

Nilai tim ibu kota asuhan Zinedine Zidane tersebut 64, tertinggal 4 angka dari rival sekota Atletico Madrid, dan berjarak 10 angka dengan peringkat keempat Getafe yang juga tim Madrid dan juga menang 3 - 0 atas Sevilla.

Juara bertahan FC Barcelona menempati slot teratas dengan koleksi 77 angka dan 6 poin lagi akan memastikan kembali tampil sebagai juara.

Sementara itu, bagi Bilbao, kekalahan kesembilan sepanjang musim ini menahan mereka di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan nilai 46.

Dengan masih menyisakan lima pertandingan, secara matematis tim dari ibu kota wilatyah separatis Basque tersebut masih mungkin untuk finis di peringkat keempat yang merupakan slot terbawah jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Hasil pekan ke-33 La Liga yang berakhir pada Senin (22/4/2019) pagi WIB: Alaves 2 vs Valladolid 2; Celta 2 vs Girona 1; Eibar 0 vs Atletico 1; Vallecano 0 vs Huesca 0; Barcelona 2 vs Sociedad 1; Levante 2 vs Espanyol 2; Getafe 3 vs Sevilla 0; Madrid 3 vs Bilbao 0; Villarreal 2 vs Leganes 1; Betis 1 vs Valencia 2.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, barcelona, liga spanyol

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup