Hasil Liga Inggris : Everton Taklukkan Manchester United Empat Gol Tanpa Balas

Manchester United ditaklukkan Everton dengan skor fantastis 4-0 dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-34 di Goodison Park, Minggu (21/4/2019).
Akhirul Anwar | 21 April 2019 21:28 WIB
David De Gea melihat bola yang dicetak oleh Richarlison dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Everton vs Manchester United Minggu (21/4/2019) - REUTERS/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United ditaklukkan Everton dengan skor fantastis 4-0 dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-34 di Goodison Park, Minggu (21/4/2019).

Dikutip dari Live Score, Empat gol Everton disarangkan oleh Richarlison menit-13, Gylfi Sugurdsson menit-28, Lucas Digne menit-56 dan Theo Walcott pada menit-64.

Penampilan buruk United membuat perebutan zona empat besar semakin berat. Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Premier, United hanya menang dua kali melawan Watford dan West Ham United. Empat pertandingan lainnya menelan kekalahan.

Sebagai catatan, dalam pertandingan melawan West Ham pekan lalu, United diselamatakan oleh dua gol Paul Pogba dari titik penalti. Dari segi penampilan masih jauh dari standar United. 

Padahal Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk memperbaiki posisi agar bisa finish berada di zona Liga Champions. Kemenangan di pertandingan sisa menjadi hal yang wajib. Namun kekalahan dari Everton maka langkah United akan semakin berat. 

Pasalnya empat empat pertandingan sisa, dua diantaranya melawan Manchester City dan Chelsea. Dua pertandingan lainnya adalah menghadapi Huddersfield Town dan Cardiff City.  

Posisi klasemen sementara saat ini, United berada di urutan 6 di bawah dengan mengumpulkan 64 poin di bawah Chelsea dan Arsenal yang masing-masing mengoleksi 66 poin. 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup