Resmi, Persib Kontrak Jupe dan Artur Gevorkyan

Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain anyar di skuad Miljan Radovic, satu mantan pemain belakang andalan Persib Bandung yang sempat hengkang, Achmad Jufriyanto dan pemain asal Rusia Artur Gevorkyan.
Dea Andriyawan | 18 April 2019 13:06 WIB
Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain anyar di skuad Miljan Radovic, satu mantan pemain belakang andalan Persib Bandung yang sempat hengkang, Achmad Jufriyanto dan pemain asal Rusia Artur Gevorkyan. JIBI/Bisnis - Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain anyar di skuad Miljan Radovic, satu mantan pemain belakang andalan Persib Bandung yang sempat hengkang, Achmad Jufriyanto dan pemain asal Rusia Artur Gevorkyan.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono memastikan kedua pemain tersebut didatangkan ke Bandung berdasarkan kebutuhan Persib Bandung untuk melengkapi skuad dalam menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan segera bergulir.

“Semua pemain [yang direkrut] ini atas dasar kebutuhan dan rekomendasi,” kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/4/2019).

Dia mengatakan kontrak kedua pemain ini sudah dilakukan. Artur dikontrak satu tahun dan Achmad Jufriyanto dua tahun.

“Insyallah dalam menjalani laga Piala Indonesia sudah terpenuhi kebutuhan tim, Liga juga, mudah-mudahan pelatih bisa memaksimalkan,” kata dia.

Sementara itu, Komisaris Utama Zaenuri Hasyim memastikan dengan hadirnya Artur Gevorkyan, maka kebutuhan pemain asing sudah terpenuhi. Namun pihaknya tidak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru lagi jika nantinya berdasarkan kebutuhan tim masih membutuhkan pemain anyar lainnya.

“Kembali ke pelatih, sesuai kebutuhan. Sekarang ini pemain asing cukup, tapi kembalikan ke pelatih. Masih ada kebutuhannya atau tidak,” kata Zaenuri.

Keputusan manajemen Persib mengontrak Artur yang belum pernah bermain di Indonesia, menurutnya, berdasarkan pengamatan pelatih kepala, Miljan Radovic. Meski hanya dikontrak satu musim, dia memastikan jika Artur mampu menunjukan performa terbaiknya, maka tidak menutup kemugkinan kontraknya akan diperpanjang.

“Bagi manajemen kontrak dulu setahun, kalau cukup bagus, kita perpanjang,” jelas dia.

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepak bola, persib bandung

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup