Prediksi Porto Vs Liverpool: Sudah Unggul 2-0, Klopp Tetap Waspada

Prediksi Porto Vs Liverpool: Sudah Unggul 2-0, Klopp Tetap Waspada
Andhika Anggoro Wening | 17 April 2019 20:11 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tahu anak asuhnya harus bekerja keras saat menghadapi FC Porto di leg kedua  perempat final Liga Champions karena peluang kedua  tim masih terbuka.

Liverpool di pertemuan pertama meraih kemenangan 2-0 di Stadion Anfield pekan lalu melalui gol di babak pertama dari Naby Keita dan Roberto Firmino.

Klopp mengantisipasi semangat Porto saat main di Estadio do Dragao karena dirinya yakin anak asuh Sergio Conceicao berupaya untuk membalikkan defisit gol.

“Jelas, 2-0, apa yang akan kita lakukan? Itu pertanyaan paling sederhana untuk ditanyakan: kami akan melakukan segalanya, "kata Klopp dalam situs resmi Liverpool.

“Jika kami kalah 2-0 dan masuk ke leg kedua, apakah kami pikir kami akan keluar? Tidak mungkin. Itulah yang dipikirkan Porto."

“Mereka selalu memiliki permainan intens tinggi di atmosfer intens tertinggi. Dari tendangan pertama mereka akan pergi dengan arah yang jelas."

“Kami dapat membandingkannya sedikit dengan pertandingan City tahun lalu ketika kami unggul 3-0 dan semua orang berpikir, 'setengah jalan' atau apa pun.

"Kami pergi ke sana untuk memenangkan permainan, itulah rencananya. Itu tidak mudah, kita tahu itu, tetapi kita tidak boleh memikirkan hal lain karena itu selalu menjadi tujuannya. "

Porto akan mendapat tambahab dua pemain yang terbebas dari suspensi yaitu Pepe dan Hector Herrera setelah absen di Anfield.

“Pepe dan Herrera akan kembali, pemain kunci bagi mereka - pemain tengah dan No.6 atau No.8 kembali sangat besar bagi mereka. Militao dapat bermain sebagai bek kanan, yang banyak berubah bagi mereka. Itu akan menjadi hewan yang berbeda, 100 persen, ”katanya Klopp.

“Tapi kami membuat pengalaman kami sendiri di Champions league; kami akan mencoba menggunakan hasilnya, pergi ke sana dengan percaya diri. Kami berada dalam momen yang baik, kami ingin bermain sepakbola dan kami ingin berjuang keras."

"Jika Anda ingin pergi ke semifinal, Anda harus bertarung dengan semua yang Anda miliki dan itulah yang akan kami coba."

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool

Sumber : Liverpool

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup